sign up SIGN UP search


parenting

3 Serial yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Jumat, 15 Oct 2021 10:58 WIB
Menonton TV caption
Jakarta -

Platform video streaming atau over the top (OTT) menjadi pilihan keluarga Indonesia untuk menonton film hingga serial terbaru. Salah satu OTT yang cukup banyak memiliki koleksi serial populer adalah Disney+ Hotstar, Bunda.

Konten video yang disediakan di Disney+ Hotstar cukup beragam. Di tahun depan, platform video streaming berbayar ini sudah menyiapkan sederet serial hingga film dengan berbagai genre. Beberapa di antaranya adalah film anak hingga superhero.

Disney+ Hotstar menyediakan konten video serial berbahasa lokal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan, termasuk anak-anak. Nah, berikut 3 serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar di tahun depan yang bisa ditonton bersama keluarga di rumah:


1. Keluarga Cemara: The Series

Bunda dan Si Kecil adalah penggemar film Keluarga Cemara? Film keluarga ini akan kembali hadir dalam bentuk series di tahun depan.

Keluarga Cemara: The Series adalah produksi Visinema, yang menjadi spin-off dari serial TV dan film populer dengan judul yang sama.

Series ini akan kembali dibintangi pemeran film sebelumnya, yakni Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Putri Sasono (Ara).

Di series ini, diceritakan Euis dan keluarganya pindah ke sebuah kota kecil. Keluarga Euis berupaya untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru ini, Bunda.

Selain ada konflik, Keluarga Cemara: The Series juga akan kedatangan pemain baru. Nah, akan banyak pesan moral yang bisa didapat Si Kecil dengan menonton series ini, Bunda.

2. Ejen Ali Season 3

Ejen Ali adalah sebuah serial dan film animasi yang sukses di seluruh Asia Tenggara. Serial animasi ini berhasil memecahkan rekor box office dan memenangkan berbagai penghargaan lho, Bunda.

Ejen Ali merupakan serial animasi asal Malaysia yang berkisah tentang petualangan seorang anak laki-laki bernama Ali. Suatu hari, Ali tanpa sengaja dibawa oleh MATA, sebuah badan rahasia.

Petualangan Ali dan teman-temannya dimulai saat dia berusaha menguasai IRIS (Infinity Retinal Intelligent System). Ali memiliki misi penting untuk menyelamatkan Cyberaya dari bahaya.

Serial animasi Ejen Ali kembali hadir di musim ketiga. Serial ini bisa menjadi pilihan tontonan untuk anak di hari libur ya, Bunda.

Baca halaman berikutnya untuk tahu serial lainnya ya, Bunda.

Simak juga 5 permainan tradisional untuk kembangkan kreativitas anak, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SERIAL DISNEY+ HOTSTAR: BUMILANGIT 'TIRA'
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!