sign up SIGN UP search


parenting

Tak Kalah dari Idol K-Pop, Shiloh Anak Angelina Jolie Ternyata Jago Nge-Dance

ANNISAAFANI   |   Haibunda Senin, 20 Jun 2022 23:20 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 27:  (L to R) Shiloh Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Angelina Jolie and Vivienne Jolie-Pitt attend the Shiloh (paling kiri) bersama Angelina Jolie dan saudaranya/Foto: Tim P. Whitby/Getty Images/Tim P. Whitby
Jakarta -

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, yakni Shiloh Jolie-Pitt, sedang dalam perbincangan, Bunda. Ini terjadi karena gadis kelahiran 16 tahun silam ini menunjukkan aksi nge-dance seperti idol K-pop.

Kemampuannya dalam menari terlihat dalam sebuah konten yang dibagikan kanal YouTube Hamilton Evans. Koreografer tersebut memamerkan para penari menunjukkan aksi dalam durasi beberapa menit.

Mengutip People, konten tersebut didirekam di Millennium Dance Complex di Los Angeles. Ternyata, Shiloh adalah salah satu di antara beberapa trio penari muda yang tampil dalam lagu berjudul Vegas milik Doja Cat.


Dalam video tersebut, Shiloh yang mengisi posisi center berpakaian santai dengan t-shirt Beatles hitam, celana senada dan sepatu kets merah. Penampilannya yang sederhana dengan rambut disanggul ini tetap membuatnya terlihat menawan seperti sang ibunda.

Ini bukan menjadi yang pertama, Bunda. Sebelumnya, Shiloh juga pernah tampil menari dengan koreografi berbeda di kanal YouTube yang sama.

Namun untuk konten kali ini, penampilan Shiloh menjadi lebih viral. Sejak tayang, video tersebut semakin tersebar di media sosial. Bahkan, kini video terkait sudah ditonton hingga 1,8 juta kali dan mendapat like lebih dari 300 ribu.

"Mereka semua (melakukannya dengan) sangat baik. Saya sangat senang melihat Shiloh menjadi salah satu di antaranya dan mengundang banyak orang untuk melihat penampilan ini secara langsung," tutur @sefra****.

"Saya ingat ketika dia lahir, senang melihatnya tumbuh dengan bakatnya dari DNA orang tuanya yang terkenal (sebagai artis). Go girl!" dukung @mature****.

"Selamat untuk semua penari! Bagus sekali! Shiloh, cantik dia melakukannya (menari) dengan baik yang bagus!" ungkap @Carmen****.

"Berhasil! Shiloh memiliki ritme. Koreografi sangat bagus. bagus sekali," sambung akun @Lauren***.

"Shiloh menakjubkan. Dia terlihat menari dengan natural," ungkap @flower****.

Di sisi lain, kehidupan Angelina Jolie sejak bercerai dari Brad Pitt terus menjadi sorotan. Terlebih lagi, bagaimana cara bintang Maleficient tersebut dalam mengasuh keenam anaknya Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Keenam anak Pitt dan Jolie ini dikenal sangat dekat satu sama lain. Mereka sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama ibunya, Bunda.

Kehidupan anak-anak Jolie memang cukup menyita perhatian publik. Mereka diketahui sangat tertutup dan jarang terlihat bersama teman-teman seumurannya.

Selama tinggal bersama ibunya, keenam anak Jolie hidup dengan aturan-aturan yang unik. Beberapa aturan ini memperlihatkan pola asuh Angelina Jolie pada anak-anaknya.

Seperti apa? Simak kelanjutannya di halaman berikut, ya.

Bunda, simak juga tips menemukan bakat anak ala Artika Sari Devi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

10 POLA ASUH ANGELINA JOLIE PADA ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!