psikologi

Pesan soal Baju 4 Kantong dari Didit Prabowo untuk Sang Ayah

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 19 Feb 2019 - 12.00 WIB
Didit Prabowo/ Foto: Instagram Didit Prabowo/ Foto: Instagram
Jakarta - Prabowo Subianto ikut berlaga dalam ajang Pemilihan Presiden (pilpres) 2019. Seperti orang tua lain, Prabowo juga mendapat dukungan dari putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo atau dikenal dengan Didit Prabowo. Dukungan diberikan Didit dalam bentuk pesan.

Jadi, Bun, Prabowo Subianto mendapat sebutan 'The New Prabowo' dari wakilnya, Sandiaga Uno. Kata Sandi, Prabowo adalah orang yang asyik. 'The New Prabowo' merujuk pada pribadi Prabowo yang saat ini sangat cair, mendengar, dan menghormati. Kata Sandi, Prabowo bukan lagi sosok yang galak dan keras.

Dengan perubahan tersebut, Sandi yakin Ketua Umum Partai Gerindra itu bisa menggaet suara milenial, karena dirinya dan Prabowo bakal menonjolkan sisi autentik agar disukai masyarakat. Soal 'The New Prabowo' ini, Didit turut memberi saran atau bisa dibilang pesan untuk sang ayah.



"Mas Didit bilang (pesan) ke saya, 'Papa juga kasih tahu dong, jangan pakai baju empat kantong terus. Ganti-gantilah. Enggak milenial. Mas Sandi ingetin juga, ya, Papa.' Begitu kata Mas Didit. Minta agar Pak Prabowo lebih lentur dalam berpakaian," kata Sandi, dilansir detikX.

Didit PrabowoDidit Prabowo/ Foto: Instagram
Sandi pun menyambut baik saran Didit. Menurutnya, Prabowo memang sosok yang luwes, santai, dan penuh humor. Sehingga, pas jika tampil lebih lentur dalam berpakaian.

Memang sudah sewajarnya ya, Bun, seorang anak mendukung apa yang dilakukan sang ayah. Dilansir Healthy Place, psikolog, Dr.James Longhurst mengatakan, saat beranjak remaja hubungan ayah dan anak laki-laki bisa ada masalah. Ini karena anak sudah bisa memberontak, Bun.



"Namun, ketika hubungan anak laki-laki dan ayahnya kuat, ini bisa jadi kesempatan bagi keduanya agar hubungan mereka makin dekat dan terbuka," ujar Longhurst.

Ketika hubungan anak laki-laki dan sang ayah dekat, pastinya keduanya akan saling mendukung ketika salah satu melakukan sesuatu. Ya, bisa kita ambil contoh seperti yang dilakukan Didit Prabowo untuk ayahnya ya, Bun. Sebagai anak, pastinya anak semata wayang Prabowo dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto ini mendukung apa yang dilakukan sang ayah.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi