sign up SIGN UP search


trending

Akibat Corona, Jessica Iskandar & Richard Kyle Berat Hati Tunda Resepsi

Yuni Ayu Amida Senin, 16 Mar 2020 17:24 WIB
Dampak dari virus Corona ternyata dirasakan oleh pasangan selebriti Jessica Iskandar & Richard Kyle. Mereka harus menunda resepsi pernikahan. caption
Jakarta - Dampak akibat menyebar luasnya virus Corona ternyata juga dirasakan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Bunda. Pasangan selebriti ini harus menunda resepsi pernikahan, yang rencananya digelar pada Maret ini.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengatakan, ini adalah kali kedua ia menunda resepsi pernikahannya dengan Richard.


"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulis Jedar, HaiBunda kutip dari Instagram, Senin (16/3/2020).


Meski demikian, Jedar tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, ia mengingatkan masyarakat untuk sama-sama melawan virus Corona dengan menjaga kesehatan.

"Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus," kata Jedar.

"Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," lanjutnya.

Akibat Corona, Jessica Iskandar & Richard Kyle Berat Hati Tunda ResepsiAkibat Corona, Jessica Iskandar & Richard Kyle Berat Hati Tunda Resepsi/ Foto: Instagram @inijedar


Postingan Jedar ini pun mendapat beragam komentar dari rekan sesama publik figur dan juga para netizen. Banyak yang memberikan doa dan dukungan agar Jedar dan Richard bisa melangsungkan acara tersebut tanpa harus ditunda lagi.

"Sabar ya sayang...," tulis Fairuz Arafiq.

"Setelah ini kt adain yaaaa love u," timpal teman Jedar, dr.Irena.

"Semangaattt," tambah Tya Ariestya menyemangati.

Sementara itu, dalam YouTube channel Jessica Iskandar, ibu satu anak ini juga mengumumkan:

"Di kesempatan ini, kami harus menyampaikan dengan berat hati, kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada Minggu 22 Maret di Bandung, dan Sabtu 11 April di Bali, sampai batas waktu yang belum ditentukan," tutur Jedar.

"Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang pada tamu keluarga dan kerabat, serta menjaga keamanan semua pihak," tegasnya.


Simak juga penanganan anak demam ala Jessica Iskandar dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi