sign up SIGN UP search


trending

Anak Tanya Jessica Iskandar Mengapa Richard Kyle Meninggalkan Mereka

Siti Hafadzoh Sabtu, 25 Jul 2020 19:41 WIB
Jessica Iskandar caption
Jakarta -

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah kandas. Awalnya, mereka berdua berencana untuk menikah tahun ini. Tapi, pernikahan mereka tertunda karena adanya pandemi corona.

Setelah pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda, terdengar kabar bahwa mereka sudah putus, Bunda. Tapi, beberapa waktu lalu ketika putra Jessica, El Barack ulang tahun, keduanya masih terlihat bersama.

El Barack memang sangat dekat dengan Richard Kyle. Makanya, ketika sang ibu tidak jadi menikah dengan Richard, El Barack sedih dan sangat merindukan sosok yang ia panggil 'Daddy' itu.


"Dia sedih. Dia dekat banget. Yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, terus ngerjain tugas, terus pokoknya di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Terus di bidang olahraga juga Richard luar biasa banget," ujar Jessica Iskandar dikutip dari YouTube Maia Estianty.

Putranya itu sempat mempertanyakan kenapa Richard meninggalkan mereka. El Barack bahkan mengatakan, ia tidak mau lagi memanggil Richard Kyle dengan sebutan 'Daddy'.

"El Barack bilang, 'Mommy, kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau memang Daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin mulai saat ini aku akan manggil Uncle Richard lagi daripada Daddy ya Mommy?', gitu,"

Seolah mengerti kesedihan sang ibu, El Barack yang baru berusia 6 tahun justru memberi kalimat yang menguatkan Jessica lho, Bunda. El Barack mengatakan, sang ibu tetap bisa bahagia bersamanya seperti dulu lagi.

Baru-baru ini, Richard Kyle juga mengunggah Instagram Story yang semakin menegaskan bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Richard mengutip sebuah kalimat yang intinya berharap orang itu menemukan pasangan yang tepat untuknya.

"I hope you find someone who cares, but not just someone who cares about you but also someone who cares about others (aku berharap kamu menemukan seseorang yang peduli, tapi bukan hanya orang yang peduli denganmu tapi juga seseorang yang peduli dengan yang lainnya)," tulis Richard Kyle.

Ia berharap setulus hati, orang tersebut dapat menemukan pasangan yang tepat. Meskipun tidak dijelaskan tulisan itu untuk siapa, netizen sudah menebak bahwa tulisan tersebut untuk Jessica Iskandar, Bunda.

"Intinyaa mreka putus n babang richard berharap jedar mnemukan org yg tepat buat jedar," komentar @gil******lena di akun Instagram @lambe_turah.

"Intinya semoga jedar dpt yg lebih baik Udah," tulis @ika******ian**.

Simak juga cerita Donna Agnesia menjalani rumah tangga dengan suaminya yang beda 6 tahun berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi