sign up SIGN UP search


trending

Jessica Iskandar Nangis Hingga Jam 5 Pagi, Curiga Richard Kyle Selingkuh

Annisa Karnesyia Kamis, 30 Jul 2020 15:29 WIB
Momen mesra Jessica Iskandar dan Richard Kylie. Jessica Iskandar Nangis Hingga Jam 5 Pagi, Curiga Richard Kyle Selingkuh/ Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Kabar putusnya jalinan asmara Jessica Iskandar atau Jedar dan Richard Kyle semakin berhembus kencang. Padahal, keduanya sudah berencana untuk membangun rumah tangga bersama.

Desas-desus perpisahan Jedar dan Richard ini kembali mengulik jalinan asmara keduanya awal tahun ini. Jedar pernah blak-blakan mengaku cemburu dengan teman wanita Richard. Penyebabnya karena perbedaan budaya, Bunda.

"Aku dari kecil lahir di Indonesia, culture Indonesia dong. Nah, ini kemarin kita lagi di suatu tempat, nginep di rumah sahabatnya cewek, terus ketemu cipika-cipiki, pelukan," kata Jedar, di YouTube The Hermansyah A6, (29/01/2020).


Awalnya, Jedar merasa tak keberatan dengan sikap Richard ini, Namun, semakin lama dibiarkan, Richard dan teman wanitanya semakin intim.

"Enggak apa-apa yang pertama. Terus during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang, ketawa-tawa," ujar Jedar.

Tak sampai di situ. Rasa cemburu Jedar semakin memuncak saat dirinya sedang menidurkan sang putra, El Barack.

Saat itu, dia melihat Richard dan teman wanitanya masuk kamar. Sebelum pergi meninggalkan Jedar, Richard sempat mengundangnya untuk ngobrol bersama. Namun, ucapan teman wanita Richard malah bikin Jedar kesal.

"Terus malamnya, aku kan lagi tidurin El Barack, tiba-tiba Richard sama si A ini masuk ke kamar, terus Richard bilang 'Yang (Sayang), entar kalau kamu sudah selesai, kamu keluar dong ngobrol-ngobrol', terus si cewek bilang gini, 'enggak usah, kamu enggak usah keluar'," ucap Jedar.

Jessica IskandarJessica Iskandar bersama Richard Kyle dan anaknya/ Foto: instagram

Richard menganggap Jedar hanya salah paham, Bunda. Menurutnya, teman wanitanya itu hanya ingin mengajak Jedar ngobrol, tapi tak ingin memaksakan kondisinya.

"(Maksudnya) Kalau kamu capek, enggak apa-apa tidur saja, kalau enggak capek boleh saja keluar (ngobrol)," kata Richard.

Jedar lalu menjelaskan bahwa Richard dan teman wanitanya itu cukup lama bicara berdua. Terbakar rasa cemburu, Jedar pun tak kuasa menahan tangis.

"Aku sampai nangis sampai jam 5 pagi. Berantemnya juga sampai hari-hari berikutnya," katanya.

Kabar putusnya hubungan pasangan ini bermula saat kakak Jedar memposting unggahan parasit, Bunda. Banyak netizen mengaitkan ini dengan Richard.

Tak lama setelah unggahan ini, Richard tampak hadir di ulang tahun El Barack. Ia juga sempat mengungkapkan perasaannya pada Jedar dengan menjawab pertanyaan netizen di Instagram.

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku," tulis Richard Kyle menjawab pertanyaan seorang netizen.

"Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin," sambungnya.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi