sign up SIGN UP search


trending

Diisukan Parasit, Richard Kyle Ungkap Cinta Tulus untuk Jessica Iskandar

Annisa Karnesyia Jumat, 24 Jul 2020 15:15 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dan calon suaminya Richard Kyle dikabarkan renggang. Hal ini bermula saat kakak Jedar, Erick Iskandar mengunggah tulisan yang diduga untuk menyindir seseorang.

Erick menyebut sosok parasit yang berbahaya. Banyak netizen mengaitkan ini dengan Richard Kyle.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick Iskandar di Intagram Stories-nya, beberapa waktu lalu.


Tak lama setelah unggahan ini, netizen menyadari bahwa Jedar dan Richard sudah tidak saling follow di Instagram. Tak seperti biasanya, Jedar juga jarang memposting foto bersama Richard.

Setelah lama diam, akhirnya Richard Kyle buka suara. Ia tidak mengomentari tuduhan Erick, tapi mengungkapkan rasa cintanya yang tulus pada Jedar dan putranya, El Barack.

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku," tulis Richard Kyle menjawab pertanyaan seorang netizen.

"Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin," sambungnya.

Richard KyleRichard Kyle saat ulang tahun El Barack 21 Juli 2020/ Foto: Dok. Instagram/inijedar

Meski dikabarkan tengah renggang, pada 21 Juli lalu, pria 32 tahun itu tampak menghadiri ulang tahun El Barack. Ia mengenakan baju superhero kompak dengan Jedar dan buah hatinya.

Richard Kyle juga menuliskan pesan menyentuh untuk El Barack yang merayakan ultah ke-6 tahun. Ia berjanji akan selalu ada untuk El Barack.

"I promise I shall always be there for you whenever you need me. I will always guide you to be kind, polite and care for all living things. I'll make sure you stand on your own two feet as strong as a tree if anyone tries to bring you down," tulis Richard.

Bila diartikan kurang lebih seperti ini ya, Bunda:

(Aku berjanji akan selalu ada untukmu setiap kali kamu membutuhkanku. Aku akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup. Aku akan memastikan kamu berdiri di atas kedua kakimu sendiri, sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu).

Unggahan Richard Kyle ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan teman-temannya. Beberapa bahkan mengaku terharu, Bunda. Jedar juga ikut meninggalkan komentarnya lho.

"We will miss you always. Thank you!," tulis Jedar.

"Touching message," kata akun @samuelwongso.

"Tersentuh baca captionya," ujar @loho***.

Kita doakan yang terbik untuk mereka semua ya, Bunda.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi