Sign Up search


trending

Produser Film AS yang Dipenjara karena Pelecehan Seksual Positif Corona

Jujuk Ernawati Senin, 23 Mar 2020 18:36 WIB
Produser Film AS yang Dipenjara karena Pelecehan Seksual Positif Corona caption
Jakarta - Mantan produser Amerika serikat (AS) Harvey Weinstein yang baru saja divonis 23 tahun penjara karena pelecehan seksual dikabarkan terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Seorang sumber anonim kepada ET mengungkapkan bahwa Harvey terbukti positif mengidap virus Corona ketika berada di penjara. Diyakini, dia terinfeksi ketika berada di Rikers Island, sebelum dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wende.


Sementara itu, perwakilan Harvey ketika dikonfirmasi mengenai hal itu mengaku belum mendapat kabar tersebut. Akibatnya, mereka belum bisa mengonfirmasikan kebenarannya.


The New York State Department of Correction and Community Supervision telah mengonfirmasi bahwa dua narapidana di Lapas Wende terinfeksi virus Corona.

Adapun Harvey yang divonis awal bulan ini karena kasus skandal seksual yang menggemparkan dunia itu ditahan di Rikers Island sebelum dipindahkan ke Wende pada Rabu pekan lalu (18/3/2020). Dia dijatuhi hukuman 23 tahun penjara pada 11 Maret lalu karena melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten produksi Miriam Haley dan memperkosa seorang wanita.

Harvey Weinstein/Foto: REUTERS/Andrew Kelly/File Photo

Sementara pada Minggu (22/3/2020), ada 38 narapidana di New York, termasuk di Rikers Island yang dinyatakan positif Corona. Menurut CDC, New York tercatat memiliki kasus virus Corona terbanyak di AS.

Gubernur New York Andrew M Cuomo mengatakan pada Minggu lalu bahwa ada 15 ribu pasien positif Corona, dengan lebih dari 100 orang meninggal dunia di wilayahnya. Sekitar 13 persen orang yang positif telah dirawat di rumah sakit.


Bunda bisa simak manfaat daging sapi untuk kesehatan tubuh di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]




(jue/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi