sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Ria Ricis yang Diamuk Tetangga karena Syuting saat Pandemi Corona

Kurnia Yustiana Selasa, 24 Mar 2020 13:10 WIB
Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber sukses. Selain itu, banyak fakta menarik lainnya tentang sosok adik Oki Setiana Dewi ini. caption
Jakarta - Ria Ricis kembali menjadi perbincangan. Ia mendapat teguran dari tetangga karena ramai-ramai syuting video saat pandemi virus corona merebak.

Nama Ria Ricis sendiri sudah lama dikenal sebagai artis dan YouTuber sukses. Video-video YouTubenya sudah ditonton jutaan kali.


Dirangkum HaiBunda dari berbagai sumber, berikut ini deretan fakta lainnya dari sosok Ria Ricis:


1. Terlahir dengan nama Rina Yunita

Ria Ricis adalah wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995. Nama aslinya adalah Ria Yunita. Sedangkan Ria Ricis menjadi nama panggungnya di dunia hiburan.

Bukan tanpa arti, nama panggungnya merupakan sebuah singkatan. Ricis merupakan kependekan dari Ria cantik dan manis.

2. Adik Oki Setiana Dewi

Ria Ricis lahir sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya adalah Oki Setiana Dewi, yang sudah lebih dulu mengawali karir di dunia hiburan melalui perannya di film Ketika Cinta Bertasbih.

3. Awalnya dijuluki Ratu Squishy

Wanita ini mengawali kariernya sebagai selebgram yang gemar main squishy. Saking senangnya bermain dan mengoleksi squishy, dia pun dijuluki sebagai Ratu Squishy.

Dari konten squishy itulah nama Ria Ricis semakin dikenal dan mempunyai banyak followers. Setelah itu dia lalu melebarkan sayap ke YouTube.

4. YouTuber perempuan dengan subscriber terbanyak

Adik Oki Setiana Dewi ini mulai jadi YouTuber di tahun 2015. Dalam kurun waktu 4 tahun, Ria Ricis berhasil meraih 10 juta subscriber pada Februari 2019.

Capaian tersebut membuatnya menjadi YouTuber perempuan dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Ria Ricis pun kembali mendapat julukan baru, Queen of YouTuber Indonesia.


5. Saldo ATM capai lebih dari Rp 1 M

Jelang akhir tahun lalu, Ria Ricis pernah mengungkap isi saldo ATM pribadinya, yang didapat dari hasil kerja kerasnya. Isi salah satu kartu ATM Ria Ricis mencapai Rp 1,8 M.

(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi