Sign Up search


trending

Curhatan Ria Ricis Usai Diamuk Tetangga karena Syuting Saat Pandemi Corona

Kurnia Yustiana Rabu, 25 Mar 2020 08:02 WIB
Curhatan Ria Ricis Usai Diamuk Tetangga karena Syuting Saat Pandemi Corona Ria Ricis/Foto: Instagram/riaricis1795
Jakarta - Ria Ricis ditegur tetangganya karena syuting di wilayah kompleks saat adanya pandemi corona. YouTuber itu juga disebut syuting tanpa izin warga.

Ria Ricis diprotes tetangganya lewat sebuah video yang diunggah di Twitter @HennyMyranda. Adik dari Oki Setiana Dewi itu disebut sudah kelewatan karena masih menggelar syuting bersama banyak kru tanpa izin warga di tengah wabah virus corona.


Terkait viralnya masalah protes tetangga, Ria Ricis memberi klarifikasi lewat tayangan langsung di Instagram. Dia menjelaskan bahwa saat kejadian, Ria Ricis dan sejumlah kru memang ke luar rumah, tapi bukan untuk syuting.


"Ketika kejadian memang lagi pada pesan bakso di depan rumah," kata Ria Ricis.

Mereka ke luar rumah ramai-ramai karena ingin membeli bakso yang dijajakan di kompleks. Namun kemudian ia didatangi para tetangga.

"Niatnya mau bantuin si tukang bakso, tapi malah kejadian. Jadi bingung," tuturnya.

YouTuber itu kemudian lanjut menegaskan bahwa hari itu ia memang syuting bersama kru. Namun bukan di rumahnya.

"Syutingnya di Persari tadi. Syuting di rumah ada, tapi beberapa minggu lalu," kata Ria Ricis.

Sebelumnya, beredar video teguran tetangga Ria Ricis yang menjadi viral di media sosial pada Selasa (25/3/2020). Dalam video itu, wanita tersebut menegur Ria Ricis karena berkumpul di jalan komplek perumahan mereka.

Padahal saat kondisi pandemi virus Corona, pemerintah sudah melarang kumpul-kumpul dan menyuruh untuk melakukan social distancing. Apalagi tetangga mengaku sudah beberapa kali menegurnya dan syuting yang dilakukan saat itu juga tidak izin warga sekitar. Hal itu yang membuat warga marah dan melabraknya. 




Simak video manfaat belajar untuk modeling di video ini yuk Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi