sign up SIGN UP search


trending

Aktor Tampan Korea Song Joong Ki Jalani Karantina Mandiri Selama 2 Minggu

Asri Ediyati Rabu, 25 Mar 2020 06:40 WIB
Pulang dari Kolombia setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Song Joong Ki menjalani karantina mandiri selama dua minggu untuk pencegahan virus Corona. caption
Jakarta - Pandemi virus Corona (COVID-19) kini menjadi tantangan seluruh negara di dunia. Banyak industri yang menghentikan rencana kerja untuk mencegah potensi penyebaran virus Corona. Tak terkecuali industri hiburan, banyak proyek film dan drama yang dihentikan sementara.

Di Korea Selatan, salah satu film yang produksinya sementara dihentikan adalah Bogota. Film yang dibintangi aktor tampan Korea Song Joong Ki itu mengambil latar di Kolombia. Namun, karena pandemi Corona, Song Joong Ki harus pulang ke Korea Selatan.


Pembuatan film dimulai pada bulan Januari dan seharusnya dijadwalkan untuk selesai pada bulan Mei. Mengutip Koreaboo, mereka telah menyelesaikan sekitar 40 persen dari syuting pada saat evakuasi.


Mengenai kondisi aktor, agensi Song Joong Ki HISTORY D&C pun memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

"Song Joong Ki kembali ke Korea pada 24 Maret, dan syukurlah ia tidak memiliki masalah dengan kesehatannya. Dia akan menghabiskan sejumlah besar waktu sendirian dan menyempatkan diri untuk beristirahat sementara itu," demikian bunyi pernyataan agensinya dikutip dari Soompi.
Song Joong KiSong Joong Ki/ Foto: Top Ten Korea.

Sebelumnya, rekan mainnya Lee Hee Joon tiba di Korea 2 hari yang lalu, 22 Maret. Sementara itu sisa pemain dan kru untuk Bogota juga kembali ke Korea pada pagi hari tanggal 24 Maret.

Lebih dari 100 anggota staf dan pemeran diharuskan untuk mengambil penerbangan terpisah karena kesulitan menemukan penerbangan dari Kolombia ke Seoul.

Setibanya di Seoul, untuk mencegah penularan, Song Joong Ki dan anggota pemeran dan kru Bogota lainnya semuanya akan melakukan karantina mandiri selama 2 minggu setelah mereka kembali dari Kolombia.

Film ini menceritakan tentang karakter yang berimigrasi ke Kolombia. Karakter itu harus menghadapi kesulitan setelah pindah ke negara asing. Kabar terkini, proses syuting


Simak juga 6 hal yang perlu Bunda tahu tentang Corona:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi