Sign Up search


trending

Kondisi Terkini Aktor Hollywood Tom Hanks Usai 2 Pekan Positif Corona

Asri Ediyati Rabu, 25 Mar 2020 06:20 WIB
Kondisi Terkini Aktor Hollywood Tom Hanks Usai 2 Pekan Positif Corona Kondisi Terkini Aktor Hollywood Tom Hanks Usai 2 Pekan Positif Corona/ Foto: Stewart Cook/Getty Images
Jakarta - Kabar baik dari aktor papan atas Hollywood, Tom Hanks beserta istrinya. Ia dan Rita Wilson mengabarkan kondisi terkininya lewat media sosial. Pengisi suara Woody Toy Story itu mengaku berangsur pulih.

"Hai semuanya. Dua minggu setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," tulisĀ Tom Hanks di Twitter pada Senin (23/3/2020).


Selain memberi kabar, Tom Hanks juga berpesan pada semua penggemarnya untuk tetap berlindung, melakukan social distancing. Ia meminta untuk menjaga jarak demi kebaikan dan kesehatan semuanya.


"Berlindung di tempat bekerja seperti ini. Anda tidak memberikannya kepada siapa pun. Anda tidak mendapatkannya dari siapa pun. Akal sehat, bukan? Akan mengambil beberapa saat, tetapi jika kita merawat setiap orang lain, tolong di mana kita bisa, dan memberikan beberapa kenyamanan .. ini juga akan berlalu. Kita bisa mencari tahu ini. Hanx," demikian bunyi tulisannya.

Diketahui sebelumnya, aktor 63 tahun itu dinyatakan positif terinfeksi Corona bersama istrinya ketika berada di Australia pada 12 Maret 2020. Gejala yang dialami berupa kelelahan, demam, dan badan terasa sakit. Seminggu setelah dirawat, gejala yang dialami masih sama.
Unggahan Tom Hanks saat positif CoronaUnggahan Tom Hanks saat positif Corona/ Foto: Instagram @tomhanks

"Berita Baik: Satu minggu setelah pengujian positif, dalam isolasi sendiri, gejalanya hampir sama. Tidak ada demam selain blah (kelelahan). Melipat cucian dan mencuci piring akan menyebabkan tidur siang di sofa," tulis Tom Hanks di Instagram pada Rabu (18/3/2020).

Sementara itu, sang istri, Rita Wilson rela menyebarkan nomor telepon pribadinya untuk penggemarnya demi mengusir kebosanan selama isolasi di rumah. Ia juga membagikan playlist lagu untuk para penggemarnya agar didengarkan di rumah selama karantina mandiri.


Simak juga enam hal tentang virus Corona melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi