sign up SIGN UP search


trending

Gisel Foto Mesra dengan Wijin, Netizen Soroti Perut & Minta Jaga Jarak

Yuni Ayu Amida Rabu, 01 Apr 2020 09:30 WIB
Pasangan selebriti Gisel dan Wijin makin berani memperlihatkan kemesraan mereka. Salah satu foto terbaru mereka membuat netizen salah fokus. caption
Jakarta - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin makin berani tampil di depan publik. Mereka bahkan tak segan mengunggah foto mesra.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah fotonya dengan sang kekasih. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sangat dekat. Dengan posisi berdiri, dagu Wijin seperti menempel di kepala Gisel. Gisel kemudian mengarahkan kameranya ke depan cermin sembari tersenyum.


":)," tulis Gisel, dikutip dari Instagram, Minggu (29/2/2020).


Unggahan tersebut dikomentari Wijin dengan memberikan emoticon hati berwarna merah.

Tak hanya Wijin, warganet yang melihat kemesraan pasangan yang dimabuk asmara ini juga turut berkomentar. Lucunya, warganet malah fokus pada perut Gisel yang terlihat buncit.

"Salfok ama perut," tulis akun @restisu***.

"sma kok buncitt," balas akun @shofie.hi***.

Gisel Foto Mesra dengan Wijin, Netizen Soroti Perut & Minta Jaga JarakGisel Foto Mesra dengan Wijin, Netizen Soroti Perut & Minta Jaga Jarak/ Foto: instagram

Tak hanya itu, netizen bahkan ramai-ramai meminta pasangan ini untuk jaga jarak. Mereka membawa-bawa pandemi Corona yang tengah menekankan masyarakat untuk melakukan social distancing.

"Social distance..ini malah pacaran," kata akun @gindia_b***.

"Jaga jarak donggg," tegas akun @noermarian***.

"Jaga jarak kak 1 meter. Lebih bagus lagi 10 km," celetuk akun @fio_na***.

Social distancing menjadi istilah yang ramai disebut-sebut di tengah pandemi corona ya, Bun. Mengutip Forbes, social distancing adalah strategi kesehatan masyarakat untuk mencegah atau memperlambat penyebaran patogen infeksi, seperti virus.

Strategi tersebut termasuk metode apapun yang menjaga agar orang secara fisik terpisah satu sama lain.

Social distancing dianggap sangat panting dalam mencegah pandemik yang sekarang berlangsung karena hingga saat ini belum ada vaksin untuk melindungi Bunda dan keluarga dari virus corona COVID-19.

Nah, apakah Bunda dan keluarga juga menerapkan hal ini di rumah?


Simak juga terkait Corona yang perlu Bunda tahu dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi