sign up SIGN UP search


trending

Rachel Vennya, Selebgram Tajir yang Raup Ratusan Juta & Dekat Sama Anak

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Jumat, 03 Apr 2020 22:30 WIB
Rachel Vennya begitu populer di jagat media sosial. Ibu dua anak yang juga jadi pengusaha ini meraup penghasilan hingga ratusan juta tiap bulan. caption
Jakarta - Rachel Vennya populer sebagai selebgram dan pengusaha. Followers Instagramnya kini telah mencapai 4,5 juta.

Sosok selebgram ini lahir di Jakarta, 23 September 1995 dengan nama lengkapĀ Rachel Vennya Roland. Ia sempat terpuruk saat kedua orangtuanya bercerai.




Dia lalu berusaha bangkit dan mencoba memulai bisnis. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/4/2020), tak banyak yang tahu, Rachel Vennya mengawali kariernya sebagai makeup artist dan berjualan jamu pelangsing serta fashion via online.

Wanita ini kemudian aktif mengunggah kegiatannya di akun Instagram @rachelvennya. Begitu pula kisah cintanya dengan Niko Al Hakim, yang melaju hingga pelaminan tahun 2017.

Rachel Vennya semakin viral setelah pernikahannya banyak diperbincangkan netizen. Resepsinya bersama Niko Al Hakim digelar begitu mewah dan dihadiri artis-artis papan atas Tanah Air.

Bersama membangun rumah tangga, bisnis Rachel Vennya juga semakin sukses. Ia melebarkan sayap ke berbagai ranah, seperti bisnis kuliner.

Sejumlah bisnis kulinernya antara lain Taichan Goreng, Rumah Sedep, sampai Ngikan yang cabangnya ada di berbagai kota. Produk pelangsing Slim Beauty Product by Rachel Vennya juga masih dijual hingga sekarang.

Penghasilan Rachel Vennya juga datang dari endorse di media sosial. Dengan pengikut yang mencapai jutaan, tentu tarif endorse Rachel Vennya termasuk mahal.

Dari berbagai sumber usaha dan menjadi selebgram, penghasilan Rachel Vennya per bulannya pun mencapai nominal fantastis. Bahkan dari media sosial saja mencapai 3 digit.

Dalam sebuah video acara talkshow bersama Hotman Paris beberapa waktu lalu, istri Niko Al Hakim ini mengatakan kalau penghasilannya mencapai ratusan juta.

"Kalau lagi ramai ya dari company atau kerja sama mungkin 3 digit, ratusan juta per bulan. Kalau lagi sepi ya masih 3 digit tapi angkanya beda," jawab Rachel Vennya, ketika ditanya penghasilannya dari medsos oleh Hotman Paris.

Rachel Vennya, Selebgram Tajir yang Raup Ratusan Juta & Dekat Sama AnakFoto: Instagram


Meskipun aktivitasnya begitu padat, Rachel Vennya tetap menjadi ibu yang selalu ada bagi dua anaknya, Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Kebersamaannya dengan sang buah hati kerap diunggah di akun Instagramnya. Kebutuhan anak-anaknya semua dicukupi. Berbagai mainan yang cocok untuk anak-anak, termasuk permainan sensory juga disediakan.

"Morning, sensory apa ya yang seru untuk dibikin hari ini?" tulis Rachel Vennya di salah satu postingan akun Instagramnya.

Sosok istri Niko Al Hakim itu juga aktif donasi untuk pihak yang membutuhkan. Belum lama ini, Rachel Vennya diketahui menyumbang Rp 775 juta untuk penanggulangan corona.

Hal itu diungkap oleh akun Instagram @faniakhmada setelah banyak netizen menduga kalau ibu dua anak itu tidak ikut berdonasi melawan COVID-19.


Simak cerita Yannie Kim membangun karir dari Bekasi ke Korea Selatan:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!