sign up SIGN UP search


trending

Rachel Vennya Buka Suara Soal Cerai dari Niko Al Hakim, Tepis Kabar Selingkuh

Mutiara Putri Selasa, 02 Mar 2021 13:06 WIB
Rachel Vennya caption
Jakarta -

Menjadi seorang selebgram yang sukses membuat kehidupan Rachel Vennya kerap menjadi sorotan nih, Bunda. Tak hanya karena gayanya yang fashionable, Rachel juga dikenal sebagai seorang Bunda yang dekat dengan anak-anaknya.

Setelah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu, Rachel Vennya mengaku bahagia menjalani hidupnya yang sekarang. Ia juga mengatakan jika hubungannya dengan sang mantan suami tetap baik.

Kabar perceraian antara Rachel dan Niko ini tentu membuat publik bertanya-tanya. Ada yang mulai membuat asumsi bahwa ada perselingkuhan dalam pernikahan mereka.


Mendengar hal ini, Rachel dan Niko sama-sama membantah kabar miring tersebut. Rachel pun secara terbuka mengatakan dalam sebuah Instagram Story bahwa ia tidak pernah berselingkuh.

"Kak, apabener kakak selingkuh?" tanya seorang warganet.

"TIDAK PERNAH SELINGKUH," bantah Rachel.

Banner tips diet

Tak hanya itu, Rachel juga mengatakan jika dirinya selalu dalam keadaan baik dengan para mantannya. Semua yang pernah hadir dalam hidupnya akan selalu menjadi teman, meski dengan porsinya masing-masing.

"Kak, tips akur sama mantan," tanya yang lainnya.

"Aku gak pernah berantem sama mantanku. Semua mantanku sekarang jadi temen cuma ya ada porsinya gak yg temenan bangettttt cuma kalo ketemu ya tegur sapa senyum ajah gitu," ungkapnya.

Rachel Vennya juga mengatakan jika dirinya dan Niko harus bisa menurunkan ego masing-masing demi kedua anak mereka. Tak hanya itu, Rachel pun menekankan jika dirinya tidak memiliki dendam pada sang mantan suami.

"Atau ketemu kalo emang urusannya penting2 aja kalo sekarang kan urusannya anak jd harus nurunin ego masing2 dan ga ada yg perlu diberantemin lagi atau disesali. Toh kita grow bareng dan banyak hal2 baik jg yg kita lakuin bareng," sambungnya.

Tak hanya menguak tentang perasaannya pada sang mantan suami, pada sesi tanya jawab itu Rachel juga dengan terbuka membeberkan isi chat terakhirnya dengan Niko lho, Bunda.

Dari tangkapan layar yang dibagikan, Rachel dan Niko terlihat berdiskusi tentang kucing hingga meminta izin untuk make up.

Nah, sejak perceraian Rachel dan mantan suaminya, isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko terhadap Eka Maysari hingga Lindsey Leslie Stuart masih ramai diperbincangkan nih, Bunda. Meski demikian, keduanya kerap memberikan dukungan di media sosial.

Perceraian Rachel Vennya ini juga mendapat perhatian dari sang Bunda, Viens Tasman. Sebelumnya, Viens sempat memberikan pesan mengharukan untuk Niko, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, ya.

Bunda, simak juga video surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



PESAN MENGHARUKAN DARI IBUNDA RACHEL UNTUK NIKO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!