sign up SIGN UP search


trending

Farah Quinn Unggah Foto Ultah Bareng Bocah, Netizen Pertanyakan Anak Siapa

Siti Hafadzoh Kamis, 09 Apr 2020 10:43 WIB
Farah Quinn mengunggah foto perayaan ulang tahun bersama seorang anak perempuan. Netizen penasaran dan mempertanyakan anak siapa yang bersama Farah Quinn itu. caption
Jakarta - Farah Quinn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (8/4/2020). Tapi, karena wabah Corona, ia hanya bisa merayakan ulang tahunnya di rumah.

"Alhamdulillah hari ini umur saya memasuki dekade baru, 40 tahun, di tengah coronavirus pandemic," tulisnya di Instagram.


Chef yang satu ini menjelaskan, ia tidak mengadakan pesta dan perayaan bersama teman-teman. Kue ulang tahun pun ia buat sendiri.


"Yang ada hanyalah social distancing, kue ulang tahun buatan sendiri (untung bisa bikin," kata Farah.

Farah Quinn membuat kue ulang tahun empat tingkat. Kue ulang tahun yang dibuatnya ini terlihat mewah dan cantik dengan hiasan bunga-bunga warna pink.

Di hari ulang tahunnya, Farah masih disibukkan dengan berbagai kegiatan. Pagi-pagi, ia harus mengurus anaknya dan mengirim makanan untuk panti asuhan. Ia juga harus membuat roti di dapur untuk dikirim ke pelanggan dan teman-temannya.

"Ini bukanlah ulang tahun yang saya harapkan," ujar Farah.

Bersamaan dengan tulisan itu, Farah mengunggah foto ia dan seorang anak perempuan. Farah memegangi anak itu dan meniup lilin bersama-sama.

Farah Quinn Unggah Foto Ultah Bareng Bocah, Netizen Pertanyakan Anak SiapaUlang tahun Farah Quinn/ Foto: Instagram @farahquinnofficial

Melihat ada anak perempuan di foto Farah, netizen pun bertanya-tanya karena ia terlihat mirip Armand, putra Farah Quinn. Mereka penasaran, anak siapakah putri kecil itu.

"Kak Farah dedek kecil ini siapa ya?? Mirip banget sama kak Armand," komentar @enhade_73.

"Sama aku juga pensaran sama dedek kecil yang nggemesin ini," tulis @wanfegas.

Di tengah pandemi Corona ini, kita memang diimbau untuk tidak melakukan aktivitas sosial, Bun. Seperti dialami Farah Quinn yang tidak bisa mengadakan pesta ulang tahun, kita juga tidak boleh kumpul-kumpul dulu dengan banyak orang.


Menurut Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Wabah Corona, Achmad Yurianto, masih banyak masyarakat yang rentan karena mengabaikan physical distancing. Padahal, himbauan menjaga jarak ini bertujuan untuk membatasi penyebaran virus corona.

"Sebaran penyakit ini akan sejalan dengan aktivitas sosial manusia itu sendiri, maka itu perlu untuk dibatasi. Mengapa perlu dibatasi? Karena ada kasus positif tanpa gejala, kasus positif COVID-19 dengan gejala yang minimal secara subjektif dirasakan tidak ada gejala," kata Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang ditayangkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di YouTube, Rabu (8/4/2020).

Jadi, lebih baik untuk tidak dulu mengadakan acara yang mengundang banyak orang ya, Bun.

Bunda, ikuti resep number cake yang cocok untuk ulang tahun si kecil berikut ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi