sign up SIGN UP search


trending

Kasus Penculikan 4 Seleb Wanita, Disembunyikan Dalam Tas hingga Diperkosa

Kurnia Yustiana Jumat, 01 May 2020 16:03 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 04:  Singer Duffy attends Jingle Bell Ball 2010 at O2 Arena on December 4, 2010 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images) caption
Jakarta - Selebriti yang populer dan hidup mewah tak lepas dari sasaran penculikan. Pengalaman buruk diculik orang tak dikenal pun pernah dialami para selebriti wanita.

Sejumlah kasus selebriti diculik yang menyisakan kesedihan mendalam itu pun sempat membuat heboh publik. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/5/2020), berikut ini kisah 4 selebriti wanita yang pernah diculik:


1. Chloe Ayling


Chloe Ayling pernah mengalami penculikan mengerikan beberapa tahun lalu. Model sekaligus bintang reality show asal Inggris itu diduga diculik di Milan, bahkan disekap selama 6 hari untuk dilelang via internet senilai 230 ribu Poundsterling (setara Rp4 miliar).

Pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut mengatakan kalau model itu dibius, lalu disembunyikan di dalam sebuah tas besar. Lalu ditaruh dalam mobil dan dibawa ke kawasan Turin.

Perempuan yang kala itu berusia 20 tahun diborgol ke lemari dalam kamar selama 6 hari. Sebelum akhirnya dilepaskan oleh penculik.

2. Madonna

Penyanyi terkenalĀ Madonna dikabarkan pernah diculik oleh mantan suaminya sendiri, Sean Penn. Kejadian itu pada 1989 silam, di mana Madonna diculik ke tempat pengasingan selama 9 jam.

Kabar yang beredar itu menyebut Madonna diikat, mulut disumpal dan dipukuli Sean Penn yang diduga mabuk. Untungnya, wanita berjuluk Ratu Pop tersebut berhasil kabur.

Meskipun kabar ini sudah beredar luas, Madonna sendiri sempat membantah kalau Sean Penn pernah melakukan KDRT pada dirinya.

Jessica AlbaJessica Alba/ Foto: Instagram jessicaalba


3. Jessica Alba

Aktris Hollywood Jessica Alba rupanya tak lepas menjadi sasaran penculikan. Dia pernah diculik pada 1996, saat usianya masih 15 tahun.

Jessica Alba sedang berada di lokasi syuting dan menerima sejumlah telepon dari sosok misterius. Singkat cerita, wanita itu diculik dan menghilang tanpa jejak.

Setelah menghilang selama 14 jam, pemeran Susan Storm dalam film Fantastic 4 itu ditemukan dalam keadaan mata tertutup dan terikat di bagasi mobil. Kisah penculikannya ini pun tak ayal memberi trauma mendalam bagi Jessica Alba.

4. Duffy

Kisah penculikan yang tragis juga pernah dialami Duffy, penyanyi asal Wales. Duffy yang sebelumnya memendam cerita kasus ini selama bertahun-tahun, belum lama ini mengungkap kisah kelam itu lewat tulisan di situs pribadinya.

Peraih Grammy Awards 2008 itu tiba-tiba dibius setelah pesta ulang tahun, lalu dibawa ke luar negeri selama 4 minggu. Dia diinapkan di hotel, dibius dan diperkosa oleh pelaku penculikan.

Duffy mencoba kabur ketika pelaku tidur. Namun mengurungkan niatnya karena tak punya uang, serta takut sang pelaku malah menelepon polisi dan melaporkan Duffy sebagai orang hilang.

Selama beberapa waktu, Duffy pun masih terperangkap bersama pelaku. Hingga akhirnya, penyanyi itu dibawa pulang ke rumahnya sendiri.

Duffy benar-benar terpuruk karena kasus penculikan tersebut. Ia baru bisa bangkit setelah bertemu psikolog yang dianggap nyaman untuk mencurahkan isi hatinya.


Simak juga video pesan dari Marissa Nasution buat Bunda yang sedang bersedih:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi