sign up SIGN UP search


parenting

Pengasuh Tega Perkosa Bocah Lelaki 11 Tahun, Kini Punya Anak Balita

Radian Nyi Sukmasari Sabtu, 19 Oct 2019 19:43 WIB
Di usia 17 tahun, bocah laki-laki ini sudah punya anak. Penyebabnya, dia diperkosa pengasuhnya ketika umur 11 tahun. caption
Jakarta - Pengasuh diharapkan bisa menjaga anak dengan baik. Tapi, pengasuh yang satu ini sungguh biadab, Bun. Dia tega memperkosa anak yang dijaganya enam tahun lalu. Kala itu, si anak berumur 11 tahun.

Kini, usia si anak 17 tahun. Dia pun dengan lapang dada mengurus anak yang dilahirkan si pengasuh. Sekarang, si anak sudah berumur 5 tahun. Jadi, bisa dibilang si remaja jadi bapak saat usianya 12 tahun. Hiks, miris ya, Bun.

Si pengasuh, Marissa Mowry memperkosa si anak selama 15 kali dalam waktu beberapa bulan. Atas kejadian ini, Mowry dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, Bun. Hukuman tersebut baru diterima Mowry baru-baru ini.


Ibu si bocah, Nadean Campbell mengaku enggak menyangka pengasuh anaknya itu tega menghancurkan masa depan sang putra. Dia enggak habis pikir karena saat itu si anak masih bocah usia 11 tahun.

"Dia seorang anak kecil, umur 11 tahun. Bukan remaja. Kami sudah menganggap Mowry keluarga, anak perempuan kami, kakak perempuan dari putra kami," ujar Nadean kepada Tampa Bay Times, dilansir Metro.

Kata Campbell, cucunya kini berumur 5 tahun. Tiap sebelum berangkat sekolah, putra Campbell mengajak anaknya jalan-jalan. Setelah pulang sekolah, dia juga mengajak si anak bermain. Campbell sedih, putranya enggak bisa punya kehidupan layaknya remaja lain.

"Anak saya tak pernah main bersama teman, hang out, atau mencari pacar. Mana ada wanita yang mau dengan remaja 17 tahun yang punya anak balita? Anak saya bilang hidupnya berubah tapi tidak mengganggu," kata Campbell.

Dia menambahkan, keluarga sempat tak percaya jika anak yang dikandung Mowry adalah anak si bocah lelaki. Tapi, tes DNA menunjukkan jika anak yang dikandung dan dilahirkan Mowry hasil perbuatan kejinya memperkosa bocah 11 tahun. Disebutkan, Mowry memperkosa si bocah lelaki pada Januari 2014 dan di Oktober 2014 dia melahirkan bayinya.

Pengasuh Tega Perkosa Bocah Lelaki 11 Tahun, Kini Punya Anak BalitaPengasuh Tega Perkosa Bocah Lelaki 11 Tahun, Kini Punya Anak Balita/ Foto: iStock
Campbell mengaku khawatir dengan masa depan cucunya karena riwayat dia dilahirkan yang amat menyedihkan. Dilansir Kids Health, biasanya anak laki-laki akan mengalami masa pubertas di usia 9 - 11 tahun. Namun, masa ini bisa berlangsung lebih cepat atau sebaliknya, lebih lama.

Saat sudah puber, perubahan tubuh anak laki-laki berubah. Suaranya lebih berat, mulai tumbuh rambut kemaluan, dan muncul jakun. Ketika anak mengalami mimpi basah, itu berarti semen yang berisi sperma dikeluarkan ketika anak tidur melalui uretra. Ini disebabkan tubuh menghasilkan terlalu banyak hormon testosteron dan anak lelaki disebut mengalami ejakulasi.


Semen berisi sperma yang bisa membuahi sel telur perempuan jika memang terjadi hubungan intim. Lalu, bukan tak mungkin terjadi kehamilan.

Simak juga tips mudah hadapi kaki bengkak pada ibu hamil di video berikut.

Bunda, anak Kartika Putri yang baru dilahirkan masuk rumah sakit dan diberi sinar biru. Langsung baca beritanya di sini ya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi