sign up SIGN UP search


trending

Wanita Ini Beri Kado Unik Buat Suami, Ada Voucher Pijat & Anti Marah-marah

Kurnia Yustiana Jumat, 22 May 2020 16:42 WIB
A person holding a gift box. caption
Jakarta -

Hadiah ulang tahun yang sederhana tapi penuh makna, tentunya bisa bikin suami senang. Misalnya saja voucher buatan sendiri yang begitu unik ini, bisa jadi inspirasi Bunda buat menyiapkan kado.

Voucher buatan sendiri itu dibuat oleh wanita bernama Diah untuk hadiah ulang tahun suaminya beberapa bulan lalu. Ia terinspirasi dari salah satu episode kartun Doraemon.

"Suami ulang tahun, jadi ngasih kado ini aja, terinspirasi dari Giant waktu ulang tahunnya Suneo," cuit Diah di akun @deemuaach, dikutip Jumat (22/5/2020).


Dalam unggahan tersebut, Diah mengunggah foto sejumlah voucher yang dibuat pakai kertas berwarna-warni. Pada setiap lembarnya tertulis jenis voucher.

Ada voucher malas, voucher pijat, voucher nyuruh, hingga voucher anti marah-marah. Diah juga melengkapi voucher dengan keterangan dan masa berlaku.

"Voucher ini dapat digunakan untuk menghentikan saat istri marah-marah atau mengomeli," tulis Diah di voucher anti marah-marah.

Kado ultah voucherKado ultah voucher/ Foto: Twitter/deemuaach

Kado voucher tersebut memang tak bisa diuangkan atau ditukar barang apa pun. Namun voucher itu pastinya berguna untuk kehidupan sehari-hari sang suami di rumah.

Posting-an inspirasi kado ulang tahun yang unik ini tak ayal mendapat respon positif dari netizen. Cuitannya viral dengan 10 ribu retweet dan 35 ribu likes.

Ternyata banyak juga netizen lainnya yang pernah memberi kado voucher buatan sendiri buat suami. Bedanya, kalau voucher Diah di tulis tangan, sejumlah netizen membuatnya dengan di-print.

"Aku juga punya voucher ini!" kata @Syu***P sambil menunjukkan beragam voucher buat suaminya.

Wah, Bunda mau buat voucher serupa untuk suami? Semoga berhasil ya!

Simak juga video tips mencari kado untuk bayi baru lahir:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi