sign up SIGN UP search


trending

Top 5 Sepekan: Teknik Masak Ayam Kampung, Pasangan Korea-Bali Pesta Nikah 4 Hari

Muhayati Faridatun Sabtu, 23 May 2020 09:04 WIB
Top 5 Sepekan: Teknik Masak Ayam Kampung, Pasangan Korea-Bali Pesta Nikah 4 Hari Ilustrasi cara masak ayam kampung/ Foto: Getty Images/iStockphoto/anandaBGD
Jakarta -

Top 5 HaiBunda sepekan:

1. Bunda Perlu Tahu, 3 Teknik Masak Ayam Kampung Biar Cepat Empuk & Enggak Alot

Memasak ayam kampung memang tak mudah, Bunda. Pasalnya, ayam kampung punya tekstur yang lebih keras dan alot dari ayam broiler. Supaya daging ayam cepat empuk dan enggak alot, perlu tahu teknik memasak yang tepat. Caranya?


Baca tips selengkapnya di sini.

2. Surprise Ultah ke-25 Anak Hotman Paris, Kamarnya Jadi Sorotan

Hotman Paris Hutapea memberi surprise di hari ulang tahun putri bungsunya, Felicia Putri Parisienne Hutapea. Meski tengah pandemi COVID-19, sebagai seorang ayah, Hotman punya caranya sendiri untuk merayakan hari lahir anak bungsunya tersebut. Tapi, kenapa jutru kamar anaknya jadi sorotan?

Simak selengkapnya di sini.

3. Kenal Lewat Instagram, Finalis Kontes Kecantikan Kalimantan Nikahi Pria Korea

Cerita cinta Tara dan Woni bagaikan drama Korea. Tara yang asli Kalimantan, menikah dengan Woni yang berasal dari Korea Selatan. Ia merupakan runner up 1 Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2018 dan Duta Wisata Indonesia Favorit 2016. Bagaimana bisa ketemu Woni?

Lihat kisah selengkapnya di sini.

4. Tips Menanam Bawang Merah di Rumah, Bunda Tertarik Coba?

Pandemi Corona bukan jadi alasan untuk kita tidak produktif. Setuju ya Bunda? Ya, banyak hal menarik yang bisa lakukan, salah satunya menanam tanaman di rumah. Contohnya menanam bawang merah. Bunda tertarik mencoba menanam bawang merah di rumah?

Baca tips selengkapnya di sini.

5. Wanita Korea Jadi Istri Orang Bali, Prosesi Pernikahan Digelar Sampai 4 Hari

Tak hanya wanita Indonesia saja yang tertarik dengan pria Korea, begitu pula sebaliknya. Seperti kisah cinta Kim Soomin dan Candra Yogiswara. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan pada Oktober 2019 lalu. Mereka menggelar pernikahan di Bali selama 4 hari lho. Wah, kok bisa?

Simak selengkapnya di sini.

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi