sign up SIGN UP search


trending

Viral Cerita Wanita Asal Malang Unggah Chat Suami Selingkuh dengan Pelakor

Siti Hafadzoh Jumat, 05 Jun 2020 08:34 WIB
ilustrasi cerai caption
Jakarta -

Kisah tentang rumah tangga yang dirusak oleh wanita perebut laki orang alias pelakor akhir-akhir ini banyak mencuat. Salah satunya kisah rumah tangga seorang wanita di Malang, Jawa Timur.

Wanita pemilik akun Instagram @ulies_chan membagi ceritanya di media sosial. Ia mengunggah tangkapan layar percakapan suaminya dengan wanita yang diduga sebagai pelakor.

Dalam foto itu terlihat, wanita tersebut takut jika dirinya disebut-sebut sebagai pelakor. Ia khawatir kalau orang-orang tahu kekasihnya duda, dia akan dituduh sebagai pelakor.


"Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku yg rasanya takut yaaa,"

"Klo misal tau km duda, ntar aku disebut org ketiga," begitu bunyi pesan wanita itu.

Dari percakapan mereka tersirat bahwa Ulies dan suaminya sedang mengurus proses perceraian. Tapi, perceraian mereka tertunda karena pandemi corona.

"Kn di undur krn covid ini," kata suami Ulies.

Namun, diduga hubungan keduanya terjalin saat Ulies masih menjadi istri sah pria itu. Ulies merasa sakit hati dan kecewa karena suaminya memiliki hubungan dengan gadis yang diketahui bekerja sebagai PNS ini.

"Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik-baik saja, karena ternyata orang yang paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku. Seorang gadis PNS yang pernah jadi duri dalam rumah tangga kami," kata Ulies.

Orang-orang mengatakan bahwa wanita berinisial DNSH ini mirip dengannya. Tapi ia merasa bingung dari mana sisi miripnya.

"Entah apanya yang mirip, yang pasti kamu tak sekucel aku yang tak sempat mempercantik diri karena direpotkan dua bocah tanpa asisten rumah tangga dan lagi harus dipusingkan mencari tambahan keuangan di dunia maya," ujarnya.

Ulies mengatakan, ia sudah berusaha bersikap baik dan mencoba mempertahankan rumah tangganya. Tapi, usahanya tak berhasil karena diduga ada wanita yang menjadi pelakor.

Lihat juga konsep rumah minimalis yang serba putih di video berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi