sign up SIGN UP search


trending

Duh, Wanita Ini Dikurung di Kamar Mandi Gara-gara Suami Parno Kena Corona

Kurnia Yustiana Rabu, 17 Jun 2020 17:31 WIB
an ill woman in the bathroom caption
Jakarta -

Seiring meningkatnya angka pasien positif Corona di sejumlah negara, tak sedikit orang yang jadi paranoid, cemas terpapar Corona. Bahkan ada yang melakukan hal tak terduga demi terhindar dari COVID-19.

Pada Maret 2020 lalu, seorang wanita di Lituania sampai dikurung suaminya di kamar mandi. Wanita tersebut diduga terjangkit virus Corona.

Dikutip dariĀ Daily Mail, Rabu (17/6/2020), ceritanya, sang suami tahu kalau istrinya habis bertemu dengan perempuan China yang baru pulang dari traveling ke Italia.


Pria tersebut mulai takut. Kala itu Italia memang sempat menjadi negara yang paling parah terdampakĀ Corona. Lalu ia pun konsultasi dengan dokter bagaimana caranya agar tidak tertular virus Corona.

Setelah itu, tiba-tiba pria ini mengurung istrinya di kamar mandi. Sang istri yang tak tahu apa-apa tentu merasa panik.

Hand of scientist is holding a test-tube with positive blood test on CORONAVIRUSIlustrasi/ Foto: Getty Images/iStockphoto/andriano_cz

Sempat cukup lama tak bisa keluar dari kamar mandi yang terkunci, dia mencoba menghubungi polisi. Petugas kepolisian segera datang ke rumah dan mengeluarkan wanita tersebut.

Seperti diberitakan The Star, perempuan itu akhirnya melakukan tes untuk mengetahui apakah dugaan suaminya terbukti, Bunda. Ternyata hasilnya dia negatif Corona.

Meskipun kesal, wanita itu tidak menuntut sang suami yang parno ketularan corona sampai mengurungnya di kamar mandi. Suaminya pun akhirnya tidak sampai ditahan.

Lituania sendiri termasuk negara yang terdampak COVID-19. Namun kasusnya tak sebanyak Italia. Dilihat dari Worldometer, hingga Senin (15/6/2020), tercatat 1.773 kasus positif Corona di Lituania dengan angka kematian sejumlah 76 orang.

Simak juga video fakta dan data Corona yang Bunda wajib tahu:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi