sign up SIGN UP search


trending

5 Idol K-Pop Tajir Ini Dulunya Miskin & Dibesarkan Single Mom

Kurnia Yustiana Minggu, 26 Jul 2020 15:39 WIB
yoona snsd caption
Jakarta -

Menjadi orang tua tunggal tidaklah mudah. Namun menjadi orang tua tunggal, baik ayah maupun ibu tunggal, bukanlah masalah untuk membesarkan anak hingga sukses.

Tak sedikit anak yang dibesarkan orang tua tunggal bahkan sampai sukses jadi idol K-Pop lho, Bunda. Ada Kang Daniel, Kim Sejeong, hingga Yoona 'SNSD'.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020), berikut ini para idol K-Pop yang dibesarkan orang tua tunggal:


1. Sunmi eks Wonder Girls

Sunmi eks Wonder Girls bersama dua saudara laki-lakinya dibesarkan sendiri oleh sang ayah. Ketika masih sekolah dasar, ayah Sunmi sakit TBC, sehingga Sunmi pun ikut bekerja keras mencari uang.

Beranjak dewasa, Sunmi masuk menjadi trainee JYP Entertainment. Namun sedihnya, sang ayah meninggal dunia beberapa bulan sebelum Sunmi debut.

2. Kim Sejeong

Sejak kecil, Kim Sejeong yang merupakan member Gugudan dibesarkan oleh ibu tunggal. Sang ibu bercerai dengan ayahnya, dan Kim Sejeong pun jarang berkomunikasi dengannya.

Ibunya begitu bekerja keras menghidupi Kim Sejeong dan kakaknya. Mereka juga sempat tinggal bersama keluarga lainnya karena tak punya uang untuk sewa rumah.

3. Yoona 'SNSD'

Yoona 'SNSD' diurus oleh ayah tunggal yang begitu berjasa dalam hidupnya. Sejak kecil hingga dewasa, Yoona dan kakak perempuannya selalu bersama sang ayah.

Dia pun begitu menyayangi sang ayah yang merawatnya dengan kasih sayang. Sementara soal ibu, Yoona 'SNSD' hampir tak pernah membahas seiring tak banyak kenangan berarti yang dilewati bersama.

gaya kang danielKang Daniel/ Foto: dok. fansite

4. Kang Daniel

Idol K-Pop tampan Kang Daniel dibesarkan oleh sang ibu. Orang tuanya bercerai ketika Kang Daniel masih kecil. Kehidupan bersama ibunya sempat begitu susah sampai harus putus sekolah akibat biaya yang mahal.

Walau begitu, sang ibu tetap gigih membesarkan Daniel, melewati masa susah bersama hingga kini sang anak menjadi idol K-Pop yang begitu populer.

5. Bambam 'GOT7'

Ayah Bambam 'GOT7' sudah lama meninggal dunia. Bambam pun diasuh sendiri oleh ibunya sejak usia sekira 3 tahun.

Sang ibu sungguhlah wanita tangguh yang bisa membesarkan anak dengan baik. Ia giat mencari uang untuk membiayai Bambam dan 3 saudara lainnya. Mengharukan sekali ya, Bunda.

Simak juga video Lula Kamal paling takut hal ini terjadi pada anaknya:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi