sign up SIGN UP search


trending

Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Cukur Rambutnya Hingga Botak

Siti Hafadzoh Jumat, 24 Jul 2020 20:26 WIB
Feby Febiola caption
Jakarta -

Artis cantik Feby Febiola mengidap kista ovarium dan harus menjalani operasi. Karena penyakit ini, Feby Febiola perlahan kehilangan rambut indahnya, Bunda.

Feby Febiola juga menjalani beberapa sesi kemoterapi, Bunda. Ini yang membuat rambutnya menjadi rontok. Alhasil, Feby Febiola sengaja memangkas rambutnya.

"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok.. Sampai akhirnya chemo menggugurkannya helai demi helai.." tulis Feby Febiola dikutip dari Instagram-nya pada Rabu (22/7/2020).


Baru-baru ini, ia mencukur rambutnya hingga gundul, Bunda. Tidak ada satu helai pun rambutnya yang tersisa. Sang suami, Franky Sihombing yang membantu Feby mencukur habis rambutnya.

Feby FebiolaFeby Febiola cukur botak/ Foto: Instagram @febyfebiola_

Feby Febiola mendapat banyak dukungan dari teman-teman dan keluarganya lho. Mereka mengatakan, meski tak memiliki rambut, ini tidak mengurangi kecantikan Feby, Bunda.

"Gak mengurangi kecantikannya ka Feby walaupun skrg rambutnya ga ada tetep cantik seperti rambutnya panjang," kata @wawan_albima.

"Kak feb you are beautiful and strong enough. The kindest woman i ever meet, an angel ketika aku kesusahan..." ujar @saabrinadewi.

Tidak ada rambut di kepala Feby Febiola tidak mengurangi kecantikannya ya, Bunda. Semoga Feby Febiola tetap tegar melawan penyakit ini ya.

Lihat juga cerita Donna Agnesia jalani rumah tangga dengan suaminya yang beda usia 6 tahun berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi