sign up SIGN UP search


trending

Curhat Wanita Tajir Melintir Belajar Nyuci Baju Gara-gara Lockdown

Yuni Ayu Amida Selasa, 28 Jul 2020 22:30 WIB
Heart Evangelista caption
Jakarta -

Banyak hal menarik yang dialami setiap individu di saat menjalani karantina selama pandemi Corona, Bunda. Salah satunya seperti yang dilakukan wanita kaya raya bernama Heart Evangelista.

Di saat lockdown, artis terkenal di Filipina ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya ia membagikan foto tentang dirinya belajar cara mencuci pakaian dengan benar.

Momen itu diunggahnya pada 4 April 2020 lalu. Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya tersebut nampak dua orang yang sedang mengajari Heart mencuci baju.


Mereka bertiga pun terlihat berjongkok di depan emper warna biru, yang masing-masing ember ada pakaian kotornya. Selain itu, nampak juga papan penggilasan serta air yang sudah bercampur sabun.

"Buku harian Lockdown: Ate Mel dan @aguilarjeck mengajari saya cara memisahkan pakaian dengan benar saat mencuci," tulis Heart Evangelista, dilansir Instagram @iamhearte, Senin (27/7/2020)

Pastinya hal semacam ini sudah biasa dilakukan orang pada umumnya, Bunda. Namun mungkin berbeda untuk seorang Heart yang memang terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses dan pemilik jaringan restoran Barrio Fiesta. Tak hanya itu, keluarganya juga punya perkebunan tebu terbesar di wilayah Filipina.

Heart Evangelista.Heart Evangelista./ Foto: instagram

Postingan Heart sendiri sampai saat ini mendapat 144.862 like serta ribuan komentar netizen. Di antara mereka banyak yang memuji Heart sebagai pribadi yang down to earth.

"Heart adalah orang yang sangat down to earth, dengan atau tanpa kamera dia memperlakukan setiap orang dengan adil, terlepas dari posisi atau status dalam hidup. Salut kamu menjadi idola, itu sebabnya kami mencintaimu, kamu adalah contoh baik dan panutan," kata @roge1***.

"Kami mencintaimu Heart, teruslah posting sesuatu yang menginspirasi," tambah @david***.

Meski begitu ada juga netizen yang merasa janggal dengan foto ini. Pasalnya ada mesin cuci di belakang Heart, jadi kenapa tidak pakai mesin cuci saja.

"Tapi itu ada mesin cuci di belakang kamu," tutur akun @fragzta***.

Duh, ada-ada saja ya, Bunda he-he-he.

Simak juga the new normal di masa pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi