sign up SIGN UP search


trending

Victoria Beckham Dorong Meghan Markle Lakukan Ini Demi Redam Kritik

Jujuk Ernawati Minggu, 11 Oct 2020 08:15 WIB
Meghan Markle caption
Jakarta -

David dan Victoria Beckham diketahui bersahabat dengan keluarga Kerajaan Inggris sejak lama. Victoria juga memiliki kedekatan dengan Meghan Markle.

Bahkan seorang sumber anonim menyebut dua wanita cantik tersebut sering bertukar nasehat dan saran. Bahkan ketika Meghan dan Harry yang menikah pada Mei 2018 lalu mundur dari anggota senior kerajaan Inggris pada awal tahun ini dan memilih menetap di Amerika Serikat, Victoria dan David Beckham menyadari hal itu tak akan mudah bagi keduanya.

Apalagi pengunduran diri Harry dan Meghan Markle mendapat banyak kritikan, tidak hanya dari masyarakat biasa tapi juga tokoh terkenal. Demi meredam serangan kritik tersebut, Victoria mendorong Meghan untuk menunjukkan diri yang sebenarnya ke publik, sifatnya yang ramah dan membumi.


Pasalnya, Victoria telah melakukan hal yang sama dan itu terbukti. Mantan personel Spice Girls tersebut mampu menampilkan selera humor dan keramahannya kepada publik, sehingga mereka menyukainya.

"Dia mendesak Meghan untuk menutup kritik dan menunjukkan sisi yang hanya bisa dilihat oleh orang yang dicintainya dan mengungkapkan diri yang sebenarnya," kata seorang sumber, dikutip dari Mirror.

Menurut Victoria seperti yang disampaikan sumber, jika publik tahu dan mengenal kepribadian Meghan sebenarnya maka mereka akan berpikir ulang untuk mengkritiknya.

Sementara itu, Victoria dan David menempatkan Meghan dan Harry dalam daftar tamu utama yang akan diundang dalam pernikahan putranya, Brooklyn dan Nicola Peltz. Sebelumnya, Victoria dan David juga telah diundang dalam pernikahan Meghan dan Harry dua tahun lalu.

Bunda bisa simak Chua 'Kotak' enggak nyangka bakal jadi ipar Dewi Sandra di video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(jue/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi