sign up SIGN UP search


trending

Suami Terlilit Utang, Vicki Zhao Diisukan Cerai & Kepergok dengan Pria Lain

Asri Ediyati Kamis, 15 Oct 2020 14:34 WIB
Vicki Zhao caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, aktris China Vicki Zhao diisukan cerai. Berdasarkan media lokal Taiwan, netizen mengetahui bahwa Zhao telah menghapus foto-foto yang berhubungan dengan suaminya, seorang pengusaha, Huang Youlong, di Instagram.

Rumor cerai berembus makin kencang ketika Vicki Zhao terlihat membawa bunga untuk mengunjungi pria muda pada bulan Juni. Pria tersebut terlihat menyapanya di tempat parkir. Zhao dan pria tersebut tampak akrab ketika berbicara dan tertawa bersama.

Mengutip Today Online, pekan lalu, seorang netizen mengambil foto dan video aktris 44 tahun itu saat keluar dari apartemen di Beijing larut malam dengan pria yang diyakini sama dengan pria yang dirumorkan pada bulan Juni.


Kali ini, keduanya pergi ke supermarket bersama. Bahkan, digambarkan oleh netizen, keduanya seperti pasangan suami istri yang sudah lama menikah. Vicki Zhao tampak mengenakan pakaian kasual dan rambutnya dicat berwarna biru.

Dalam video, saat mereka memilih es krim, pria itu mendengar berkata, "Saya masih punya yang ini, saya membelinya terakhir kali." Ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang diawasi (direkam), mereka sengaja meninggalkan toko secara terpisah. 

Netizen yang sama itu juga berhasil memergoki Vicki Zhao dan pria misteriusnya pacaran lagi di lain hari. Kali ini, mereka terlihat menuju ke sebuah restoran Jepang untuk makan malam, setelah itu pria tersebut mengantar Vicki Zhao kembali ke apartemennya.

Pria tersebut kemudian diidentifikasi seorang sinematografer yang berasal dari keluarga kaya dan ibunya adalah seorang pengusaha di industri bioteknologi. Dia dan Vicki Zhao sebelumnya berkolaborasi dalam sebuah film pendek.

Saat agensi Vicki Zhao dihubungi untuk menanggapi isu miring ini, mereka tetap bungkam, tidak seperti ketika isu perceraian yang menimpa Vicki Zhao beberapa waktu lalu setelah foto suami dihapus.

Vicki Zhao kini masih berstatus istri dari Huang Youlong. Pasangan tersebut memiliki anak perempuan berusia 10 tahun. Dikutip dari Jayne Star, pada akhir tahun lalu, sang suami dituntut seorang wanita bernama Michelle Chua.

Nama suami Zhao ikut terseret dalam kasus utang piutang Chua dengan warga Singapura bernama Chow Hai Yen senilai 370 juta dolar Hong Kong (kurs saat ini sekitar Rp700 miliar). Suami Zhao masuk dalam daftar terdakwa di pengadilan.

Chua mengatakan bahwa pengadilan telah menyetujui suami Zhao sebagai terdakwa kedua. Ia yakin uangnya akan dikembalikan dan tidak ingin kasus itu ikut menyeret nama Vicki Zhao.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan muda yang ingin menikah:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi