sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Putri Vicky Zhao, Dipertanyakan Keberadaannya Usai Ibunda Dilenyapkan

Annisa Afani Selasa, 07 Sep 2021 22:00 WIB
Vicki Zhao caption
Jakarta -

Bunda kenal dengan sosok Zhao Wei atau yang lebih akrab dengan nama Vicky Zhao? Aktris cantik asal China ini tengah jadi perbincangan publik.

Ini karena wanita kelahiran 12 Maret 1976 itu dicekal oleh pemerintah China. Sejak Kamis (26/8/2021) lalu, eksistensi Vicky Zhao internet pun dilenyapkan begitu saja.

Tak hanya itu, namanya Vicky Zhao di layanan streaming China seperti Tencent Video, iQIYI, dan Youku pun lenyap. Dikutip dari South China Morning Post, tagar yang berhubungan dengannya di media sosial milik Negeri Tirai Bambu, Weibo, juga tak meninggalkan jejak.


Di tengah kehebohan dan rasa penasaran yang muncul, netizen pun mulai bertanya soal putrinya yang bernama April Huang. Saat ini, di mana gadis berusia 11 tahun itu berada?

Selengkapnya, simak fakta-fakta sebagaimana yang HaiBunda rangkum dari berbagai sumber berikut ya, Bunda.

1. Anak dari pernikahan dengan pengusaha kaya raya

Vicky Zhao menikah dengan seorang miliarder bernama Huang Youlong, Bunda. Di China, mereka dikenal sebagai pasangan tajir, lho.

Meski begitu, keduanya tak pernah menunjukkan gaya mewahnya di media online. Bahkan, keduanya cenderung tertutup soal kehidupan pribadi, termasuk yang menyangkut dengan anak-anak mereka.

Mengutip dari 8 Days, orang-orang tahu bahwa Vicky Zhao memiliki anak perempuan berusia 11 tahun bernama April. 

2. Punya saudara tiri 

Saat menikah dengan Vicky Zhao, Huang Youlong memiliki seorang anak laki-laki bernama Jens, yang kini telah berusia 22 tahun. Identitas Jens baru terungkap beberapa waktu yang lalu setelah netizen menemukan halaman media sosialnya, yakni Weibo.

Menurut informasi, postingan terbarunya terjadi pada bulan Desember lalu. Netizen juga baru menyadari hubungannya dengan Vicki Zhao ketika dia memposting tersebut. Dalam unggahan potret tersebut, Jens terlihat tengah bersama April.

Dari sana pun terlihat bahwa hubungan mereka amat dekat. Bahkan, ada surat yang April tulis khusus untuk kakak tirinya tersebut.

"Untuk Jens kakak ku, aku mencintaimu. Aku sangat merindukan mu jadi aku mengemas camilan untukmu."

"Dan kamu bisa memakannya! Aku mencintaimu. Aku akan pergi kemping pada Kamis dan Jumat!" tulisnya.

Enggak hanya pada April, Jens juga memiliki hubungan yang baik dengan sang ibu sambung, Vicki, Bunda. Netizen lain bahkan sempat mendapatkan video interview Huang Youlong.

Dalam obrolan tersebut, Huang Youlong menyebutkan bahwa Jens sudah mengidolakan Vicky sejak dirinya masih kecil. Jens bahkan masih ingat bagaimana peran Vicky Zhao saat bermain dalam drama My Fair Princess yang ditontonnya dahulu.

Simak fakta lain di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, tonton juga empat curhatan pilu putri Bambang Pamungkas yang pernah diusir ibu sambung dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

APRIL HILANG SECARA MISTERIUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!