sign up SIGN UP search


trending

Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry Bikin Ratu Sedih, Kenapa?

Siti Hafadzoh Selasa, 17 Nov 2020 20:06 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle caption
Jakarta -

Sejak mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Mereka menghabiskan waktu di sana dan tak bertemu keluarga Kerajaan, selama pandemi Corona ini.

Awalnya, Harry dan Meghan Markle memang berencana pergi ke Inggris untuk bertemu Keluarga Kerajaan, sekaligus berlibur. Tapi, sidang Meghan Markle yang seharusnya Januari ternyata ditunda, sehingga mereka memutuskan untuk tidak pulang ke Inggris.

"Tampaknya, Duke dan Duchess (Sussex) tidak akan pergi sebelum akhir tahun karena fokusnya adalah persidangan pada Januari," kata seorang sumber, dikutip dari Mirror.


Sumber tersebut mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle belum membuat rencana perayaan Natal. Tapi, yang pasti pembatasan karena adanya COVID-19 harus diperhitungkan.

Sejak pasangan ini pindah ke AS, Ratu Elizabeth II sudah lama tidak bertemu cicitnya, Archie. Sudah sekitar setahun Ratu tidak bertemu dengan Archie, Bunda. Nah, keputusan terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya membuat Ratu sedih.

Keputusan apakah itu? Klik NEXT yuk untuk baca selengkapnya.

Chow Yun Fat dan istri

Lihat juga cerita Yannie Kim dari Bekasi hingga menjajal karier di Korea Selatan berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi