sign up SIGN UP search


trending

Kisah Tragis Etta Ng, Tak Diakui Anak Jackie Chan & Sering Dipukuli Ibu

Asri Ediyati Kamis, 19 Nov 2020 21:13 WIB
Tak akur dengan ibu dan tak diakui anak oleh Jackie Chan
Ini Dia anak Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam yang Tak di Akui Ayahnya caption

Meski dibesarkan oleh ibunya seorang diri, Etta Ng merasa tidak cocok dengan ibunya. Hubungan permusuhan mereka terungkap ketika Etta Ng menuduh ibunya melakukan pelecehan dan kekejaman. Namun, dia telah menyatakan beberapa kali bahwa dunianya hanya berputar di sekitar ibunya.

Etta Ng kemudian dilaporkan putus sekolah karena hubungannya yang tegang dengan Elaine. Elaine pernah mengungkapkan bahwa Etta membutuhkan bantuan medis, yang terus ia lewatkan sejak ia pindah dari Hong Kong.

Dia mengatakan bahwa Etta sedang berjuang dengan berbagai masalah emosional dan menjalani terapi psikologis untuk waktu yang singkat. Namun, Etta berhenti menjalani terapi sejak dia meninggalkan Hong Kong.


Sementara itu, Etta Ng tidak pernah memiliki hubungan ayah-anak yang normal dengan Jackie Chan. Dalam sebuah wawancara yang dia berikan pada tahun 2015, Etta menyatakan bahwa dia tidak akan pernah menganggap Jackie sebagai ayahnya.

Dia juga menyatakan bahwa meskipun dia tidak adil padanya, dia tidak menyimpan dendam atau perasaan negatif apapun terhadapnya. Namun, Etta tak pernah ingin bertemu Jackie Chan. Etta juga tidak pernah meminta bantuan finansial dari Jackie Chan, Bunda. Oleh karenanya, Etta Ng pun harus bertahan hidup dengan kondisi melarat.

(aci/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!