sign up SIGN UP search


moms-life

Momen Langka, Meghan Markle Pakai Jam Tangan Rp300 Juta Milik Putri Diana

Asri Ediyati Minggu, 18 Oct 2020 23:32 WIB
Meghan Markle caption
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi perbincangan kembali setelah melakukan sesi foto pertama kali usai mundur dari anggota kerajaan. Pasangan yang sekarang menetap di California itu tampak serasi dan berpakaian modern. Meghan juga terlihat pakai jam tangan Putri Diana di sesi foto Majalah Time itu.

Ibu satu anak ini tampaknya memberikan penghormatan lagi pada Putri Diana, ibunda dari sang suami, Pangeran Harry. Jam tangan emas Cartier Tank Française seharga Rp337 juta itu melengkapi penampilannya.

Dilansir Hello, foto yang diambil oleh fotografer Matt Sayles itu dirilis sebelum penampilan spesial mereka di TIME100 Talks on the State of Our Shared Digital Experience, yang akan dirilis pada hari Selasa (20/10/2020).


Selain jam tangan, Meghan Markle beruntung memiliki beberapa barang cantik lainnya dari koleksi Putri Diana. Pada hari pernikahannya, dia mengenakan cincin cantik yang dahulunya milik mendiang Putri Wales, cincin aquamarine berpotongan zamrud.

Meghan Markle juga memiliki sepasang anting kupu-kupu dan gelang emas milik Putri Diana, yang dikenakan dalam tur Australia Harry Meghan pada tahun 2018.

Bersamaan dengan jam tangan, di pergelangan tangan Meghan ada Cartier 'Love' Bracelet-nya senilai Rp95 juta yang telah menjadi bagian dari koleksi favoritnya. Gelang itu dianggap sebagai hadiah dari Harry, yang dia berikan sebelum pasangan itu bertunangan.

Meghan Markle diketahui memang sudah mendambakan jam tangan tersebut sejak lama. "Saya selalu mendambakan jam tangan Cartier Tank Française," kata Meghan Markle di 2015.

"Saya benar-benar mengeluarkan uang dan membeli versi dua warna. Saya mengukirnya di belakang, 'Untuk M.M. Dari M.M.' dan saya berencana untuk memberikannya kepada anak saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat potongan-potongan itu istimewa, hubungan Anda dengan mereka," ujar Meghan Markle, dilansir Independent.

Simak juga jenis tanaman hias termahal:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi