sign up SIGN UP search


trending

Jackie Chan Berjalan Pincang di Screening Film, Fans Khawatir

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 17:55 WIB
Jackie Chan caption
Jakarta -

Kondisi kesehatan Jackie Chan cukup menyita perhatian di acara Hari Tahun Baru belum lama ini, Bunda. Jackie Chan terlihat dalam kondisi tertatih-tatih, jalannya pincang. Hal ini diduga karena sakit pinggang sang aktor kambuh akibat cedera.

Dibalut pakaian olahraga abu-abu, aktor Hong Kong berusia 66 tahun itu, harus bersandar di pundak dua orang saat masuk ke pemutaran film animasi Wish Dragon.

Penampilannya di acara yang diselenggarakan di Beijing, China tersebut cukup mengejutkan. Chan tampak berjalan dalam gerakan yang lambat. Kondisinya itu juga cukup membuat penggemarnya kaget dan khawatir.


Meski tak bisa berdiri lama, dia jelas senang berada di sana untuk menyapa anak-anak yang hadir. Jackie Chan memang terkenal tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman dalam film aksinya.

Hal tersebut sudah biasa Jackie lakukan selama berkecimpung di dunia hiburan selama beberapa dekade. Jackie Chan sendiri telah terlalu sering terlilit cedera.

Cedera yang paling serius dan mengancam nyawa sang aktor terjadi saat syuting film Armor Of God (1986). Ketika itu, Jackie Chan jatuh saat melompat dari tebing ke pohon. Kecelakaan tersebut membuat sepotong tulang masuk ke otaknya, menyebabkan dia mengeluarkan banyak darah dari telinga.

Selain cedera, Jackie Chan juga sempat mengalami kecelakaan yang membuatnya nyaris tewas, Bunda. Ia pernah mengalami kecelakaan saat syuting film Vanguard. Jackie nyaris tewas dan tenggelam di laut. Bunda.

Dalam sebuah klip di balik layar, terlihat momen mengerikan tersebut. Jackie Chan mengendarai jet ski dengan lawan mainnya, Miya Muqi. Kendaraan itu secara tidak sengaja menabrak batu dan terbalik. Kedua aktor terkenal itu langsung jatuh ke air.

"Itu adegan yang biasa saja, tapi aku hampir tenggelam," kata Jackie Chan, dilansir Today Online.

Saat jet ski terbalik, Miya Muqi langsung terlihat di permukaan air. Namun, Jackie Chan tak bisa ditemukan.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga yuk video soal kuliner Hong Kong:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner hijabers TurkiFoto: Mia Kurnia Sari
(aci/som)
Jackie Chan pernah alami kecelakaan yang nyaris membuatnya tewas
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi