sign up SIGN UP search


trending

Dianggap Aneh Tolak Rp1 M Tampil di Kelab Striptis, Agnez Mo Justru Takut Hal Ini

Asri Ediyati Kamis, 07 Jan 2021 19:48 WIB
Agnez Mo takut tak lagi dapat dilindungi Tuhan
Agnez Mo caption

Tak banyak yang tahu kalau Agnez Mo adalah sosok yang berpegang teguh pada keyakinannya selama ini. Ia menyebut dirinya sebagai anak Tuhan dan enggan berbuat apapun yang melanggar dari ajaran agamanya.

"Jadi pada saat gue nolak, bahkan enggak ada kepikiran, aduh sayang enggak ada. Gue bener-bener cuma, maaf tapi aku enggak bisa," kata Agnez Mo.

Agnez Mo kemudian mengaku bahwa setelah ia menolak, orang-orang yang tadinya bersemangat untuk mendukungnya malah mundur. Mereka malah menganggap Agnez bukanlah bagian dari tim mereka.


"Pada akhirnya ada beberapa oknum yang merasa bahwa gue bukan bagian dari tim. Kamu tidak melakukan pekerjaan. Pada akhirnya, ada beberapa orang yang justru malah, ah enggak usah lah, karena Agnez setiap kali kalau ditawatin pasti bilang enggak. Enggak usah lah," kata Agnez Mo.

Sampai suatu saat, teman dekatnya memberikan buku yang membuat Agnez Mo tergugah hatinya. Bukan penyesalan yang datang, melainkan menguatkan dirinya untuk bisa tetap teguh pada pendiriannya, dan tidak menyimpang dari ajaran keyakinannya, Bunda.

Lalu, ia mengungkap satu ketakutan terbesarnya jika ia terlena dan menerima tawaran promosi di kelab striptis.

"Jawabannya cuma satu. Damai sejahtera. Kalau gue melakukan itu, artinya gue kan sudah enggak menyenangkan hati Tuhan lagi. Gue memilih dunia ini dibandingkan apa yang Tuhan mau," katanya.

"Yang gue paling takut adalah gue kehilangan kasih dan proteksinya Dia (Tuhan). Itu yang paling gue takut," tutur Agnez Mo.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi