sign up SIGN UP search


trending

Agnez Mo Kesal Orang Tolak Tes COVID-19: Super Egois

Asri Ediyati Kamis, 14 Jan 2021 08:47 WIB
Agnez Mo caption
Jakarta -

Sampai saat ini, Indonesia masih berjuang melawan COVID-19. Tingginya angka positif di Indonesia membuat salah satu public figure, yakni penyanyi Agnez Mo, kesal dengan segelintir orang yang lepas tangan dengan masalah ini.

Menurut dia, setidaknya sebagai warga sipil tetaplah bertanggung jawab untuk melakukan tes COVID-19, apabila telah menghadiri acara yang melibatkan banyak orang. Tak tanggung-tanggung, Agnez Mo menyebut siapa saja yang tak mau dites adalah orang yang super egois.

"Just a reminder guys. Kalau kalian ketemu banyak orang. Tolong bertanggung jawab untuk test. Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalau test-nya kita kasih/biayain)," tulisnya di Instagram Stories, dikutip Rabu (13/1/2021).


Kata Agnez Mo, zaman sekarang ini dengan kondisi yang tak menentu, bukan saatnya hanya menjaga kesehatan diri sendiri, melainkan juga melindungi orang lain. Ia juga mengingatkan agar jangan terlalu percaya diri, merasa dirinya sehat, dan enggak sakit, setelah berkumpul dengan banyak orang.

"Orang-orang yang menolak test cuma karena 'Oh saya yakin, saya enggak apa-apa kok. Saya sehat dan enggak sakit'. It's simply super selfish. Egois dan enggak bertanggungjawab," kata Agnez Mo.

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena COVID-19. Korban-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya enggak mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri. You are not just protecting yourself. You're protecting others! Bener-bener geleng-geleng kepala," tuturnya.

Setelah menulis pesan tersebut, Agnez Mo mengunggah data kasus COVID-19 di Asia Tenggara per 12 Januari 2021 menurut organisasi kesehatan dunia (WHO).

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga video alasan mengapa kasus COVID-19 meningkat:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara Sriwijaya



(aci/muf)
Agnez Mo sedih, Indonesia posisi 1 kasus COVID-19 di Asia Tenggara
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi