sign up SIGN UP search


trending

Nama Agnez Mo Dicatut dalam Aksi Penipuan di Facebook, Hati-hati Bun

Annisa Afani Selasa, 12 Jan 2021 10:42 WIB
Agnez Mo Agnez Mo/ Foto: Instagram @agnezmo
Jakarta -

Modus penipuan yang mencatut nama artis tengah marak terjadi nih, Bunda. Kali ini, oknum yang tak bertanggung jawab ini menggunakan penyanyi Agnez Mo.

Kejadian ini pun secara langsung ditanggapi oleh wanita dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini, Bunda. Melalui postingan video di Insta Stories Instagram pribadinya, Agnez Mo menjelaskan bahwa namanya tengah dimanfaatkan dengan tidak baik oleh orang lain untuk menipu.

Agnez Mo pun mengatakan bahwa dirinya juga baru tahu dengan adanya informasi tersebut. Katanya, penipuan tersebut terjadi di media sosial Facebook sambil membawa nama managementnya.


"Hei guys sekarang saya lagi di backstage tapi saya baru dengar bahwa ada fraud, penipuan yang terjadi di Facebook menggunakan nama saya dan management," tuturnya dikutip dari akun @agnezmo pada Selasa, (12/1/2021).

Dalam aksinya tersebut, penipu ini menggunakan video lama Agnez Mo saat tengah manggung, Bunda. Yang mana, rekaman tersebut diambil dari siaran langsung Instagram saat AGNEZ MO tengah bernyanyi dalam sebuah acara terdahulu.

"Ceritanya kayak saya lagi live padahal itu sebenarnya live yang sebelum-sebelumnya," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini.

Selanjutnya, oknum yang belum diketahui ini membuat skenario, Bunda. Ia membuat seolah-olah pelantun Matahariku serta manajemennya tersebut akan memberikan hadiah dengan undian bagi penggemar.

"Terus seolah-olah saya dan management itu memberikan hadiah atau undian segala macam," kata AGNEZ MO.

Tak ingin kasus ini terus memanjang, Agnez Mo memperingatkan para penggemarnya untuk berhati-hati. Ia meminta pada siapapun untuk tak percaya karena ia dan managementnya benar-benar tak mengadakan undian dengan hadiah apapun.

"Itu jangan percaya karena itu penipuan dan bukan dari saya atau pun team management," pesannya.

Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bunda

Bunda, simak juga yuk tips dari dr. Reisa agar tak terjebak hoaks dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/som)
Nama Agnez Mo Dicatut dalam Aksi Penipuan di Facebook, Hati-hati Bun
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi