sign up SIGN UP search


trending

Vaksinasi COVID-19 Jokowi, Kapas Jatuh karena Tangan Perawat Gemetar

Annisa Afani Kamis, 14 Jan 2021 15:04 WIB
Momen Jokowi DIvaksin Corona Vaksinasi COVID-19 Jokowi, Kapas Jatuh karena Tangan Perawat Gemetar/Foto: Momen Jokowi DIvaksin Corona (YouTube Setpres)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo sudah mendapatkan vaksin COVID-19 pada Rabu, (13/1/2021), Bunda. Sebagai orang pertama, maka program vaksinasi ini pun secara resmi dimulai bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam pelaksanaan yang berlangsung di Istana Kepresidenan kemarin, ada hal yang menarik terjadi. Yakni saat para vaksinator, mulai dari profesor hingga perawat yang bertugas, tampak grogi hingga tangannya terlihat gemetar saat menyuntikkan vaksin ke Presiden Jokowi.

Momen tersebut pun diangkat oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani di media sosial, Bunda. Katanya, Presiden bercerita bahwa kapas alkohol yang digunakan pun sempat terjatuh karena tangan perawat yang bergetar.


"Beliau juga cerita yang grogi justru perawatnya yang agak gemetar, sehingga kapas alkohol sampai jatuh dua kali," ungkap Sri Mulyani.

Prof Dr dr Abdul Muthalib, SpPD-KHOM yang menjadi vaksinator Presiden Jokowi tersebut pun mengakui bahwa dirinya grogi. Ini berhubung karena orang ada di hadapannya adalah orang nomor 1 Indonesia dan disiarkan secara langsung

"Ya menyuntik orang pertama di Indonesia tentu ada rasa juga," kata Prof Muthalib.

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.  

 

Ketahui juga apa saja persiapan tenaga kesehatan untuk vaksinasi COVID-19 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



Banner Pramugara Sriwijaya

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi