sign up SIGN UP search


trending

Aurel Hermansyah Positif COVID-19, Krisdayanti Prihatin & Doakan Kesembuhan

Annisa Afani Kamis, 18 Feb 2021 08:10 WIB
KONDISI KELUARGA ANANG HERMANSYAH
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah caption

Saat ini, Ashanty, Aurel, azriel, dan Arsy tengah menjalani perawatan dan isolasi mandiri, Bunda. Belum lama ini, anak kedua Anang, Azriel membagikan kondisi terkini Ashanty.

Dalam postingan yang Azriel bagikan, tampak ibu sambungnya tersebut tengah terbaring sambil menggunakan selang oksigen. Tak lupa, Azriel turut memberikan dukungan semangat untuk Ashanty dan berdoa untuk kesembuhannya.

"Semangat bundaku. Mohon doanya ya @ashanty_ash," tulis Azriel, dikutip dari Instagram Stories.


Sejak dinyatakan positif COVID-19, Ashanty memang tidak lagi aktif di media sosialnya. Terakhir, wanita 36 tahun ini mengunggah postingan yang ditulis manajernya, Vyndika.

Dalam unggahan tersebut, Vyndika menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu. Sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID," tulis Vyndika.

Kita doakan, semoga keluarga Ashanty cepat pulih kembali ya, Bunda.

(AFN/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!