sign up SIGN UP search


trending

Ashanty & Tiga Anaknya Positif COVID-19, Aurel Panjatkan Doa Hadis Ini

Annisa Afani Selasa, 16 Feb 2021 10:53 WIB
Ashanty dan Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Beberapa anggota keluarga Anang Hermansyah pada Senin (15/2/2021) dinyatakan positif COVID-19, Bunda. Diantaranya sang istri, Ashanty, serta ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah.

Kabar tersebut pertama kali diunggah sang manajer melalui Insta Story di akun Instagram Ashanty. Selang beberapa waktu, Aurel pun turut memposting doa agar diberi kesembuhan.

Doa tersebut merupakan hadis riwayat Bukhari. Hadis tersebut berisi doa yang dipanjatkan Rasulullah SWA untuk memohon kesembuhan saat sedang sakit.


اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahumma Rabbannaasi adzhibil ba'sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa'a illa syifaauka syifaa'an laa yughadiru saqaman.

Artinya: "Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR. Bukhari).

Postingan Aurel HermansyahPostingan Aurel Hermansyah/ Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Beberapa jam sebelum postingan doa tersebut diunggah,  Aurel juga meminta orang-orang yang pernah bertemu dengannya untuk melakukan pemeriksaan. Ia khawatir telah menulari orang lain yang dalam beberapa waktu kebelakang pernah bertemu dengan dirinya.

"Hai guys yg pernah ketemu kita, atau apapun, please check ya!!" tulisnya di akun Instagram @aurelie.hermansyah, Senin (15/2/2021).

Lebih lanjut, putri sulung Anang Hermansyah itu juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya rutin melakukan tes COVID-19 dan ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

"Kita rajin banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all," tulis Aurel.

Enggak hanya itu, Ashanty sendiri bahkan dikenal tegas pada anak-anaknya dan siapa pun yang berkunjung ke rumah. Namun sayang, saat melakukan tes swab terakhir, ia dan ketiga anaknya justru dinyatakan positif COVID-19.

Simak cerita lebih lengkap dengan klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga gejala Fanny Fabriana saat terkena COVID-19, dadanya serasa ditimpa batu bata, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia
ASHANTY TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!