sign up SIGN UP search


trending

Ibunda & Kakak Positif COVID-19, Ungkapan Anak Bungsu Ashanty Bikin Haru

Mutiara Putri Selasa, 16 Feb 2021 15:02 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty caption
Jakarta -

Keluarga Ashanty tengah mendapat musibah, Bunda. Istri dari Anang Hermansyah ini positif COVID-19 bersama tiga anaknya. Adapun anak-anak Ashanty yang terkena infeksi virus Corona adalah Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy.

Sementara Anang Hermansyah dan Arsya dinyatakan negatif COVID-19. Kabar ini pertama kali diunggah oleh manajer Ashanty yang menyebutkan bahwa Ashanty sempat merasa tidak enak badan. Ashanty juga disebutkan selalu melakukan test PCR setiap pekannya karena mengidap penyakit bawaan. Namun saat melakukan tes PCR selanjutnya, ia, Aurel, Azriel, dan Arsy, positif COVID-19.

Sang manajer juga mengungkapkan bahwa Ashanty sempat melakukan tes rapid antigen dan hasilnya menunjukkan bahwa ia negatif. Namun saat pagi harinya keadaan Ashanty memburuk dan memutuskan untuk melakukan tes PCR.


Hal ini didukung oleh unggahan story Instagram Aurel Hermansyah yang menuliskan bahwa siapapun yang bertemu dengan keluarganya diharapkan untuk melakukan tes yang sama.

"Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check yaa!" tulisnya.

Kabar ini memang cukup mengejutkan publik ya, Bunda. Terlebih Ashanty dikenal sebagai orang yang ketat dalam menjalankan protokol kesehatan. Ia juga sangat tegas dan ketat saat ada yang berkunjung ke rumahnya.

Menyadari ketiga kakaknya dan sang Bunda menjalani isolasi mandiri, putra bungsu Ashanty dan Anang, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah atau Arsya, merasa sangat kesepian dan tak punya teman bermain. Arsya bahkan mengatakan bahwa ia ingin ikut sakit agar bisa bersama dengan sang Bunda dan kakak tercinta. Bikin haru ya, Bunda.

"Sabar ya dek @arsya.hermansyah kasihan gak ada teman main sampai bilang adek juga mau sakit biar bisa sama bunda dan kakak," tulis akun sang asisten rumah tangga, @suwarsiha.

Apa saja gejala dirasakan oleh Ashanty saat mengalami COVID-19 ya, Bunda? Klik baca halaman berikutnya.

Simak juga tips Fanny Fabriana memilih obat-obatan saat sekeluarga positif COVID-19, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias AlokasiaBanner Tanaman Hias Alokasia/ Foto: Mia Kurnia Sari
ASHANTY SEMPAT DEMAM DAN SESAK NAPAS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!