sign up SIGN UP search


trending

Ashanty Tergolek Lemas di RS karena COVID-19, Azriel: Semangat Bundaku

Annisa Karnesyia Rabu, 17 Feb 2021 07:10 WIB
Azriel Hermansyah caption
Jakarta -

Ashanty dan ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy, dinyatakan positif COVID-19. Keempatnya kini sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri, Bunda.

Baru-baru ini, Azriel mengabarkan kondisi terkini Ashanty. Istri Anang Hermasnyah itu tampak terbaring sambil menggunakan selang oksigen.

Dalam unggahan di Instagram, Azriel memberikan dukungan semangat untuk ibu sambungnya itu, Ia juga tak lupa memohon doa untuk kesembuhan Ashanty.


"Semangat bundaku. Mohon doanya ya @ashanty_ash," tulis Azriel, dikutip dari Instagram Stories.

Ashanty positif COVID1-9Ashanty positif COVID1-9/ Foto: Instagram @azriel_hermansyah

Sejak dinyatakan positif COVID-19, Ashanty memang tidak lagi aktif di media sosial. Terakhir, wanita 36 tahun ini memposting unggahan yang ditulis manajernya, Vyndika.

Vyndika menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu. Sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari negaitif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID," tulis Vyndika.

Setelah Ashanty dinyatakan positif COVID-19, semua keluarganya langsung menjalani tes PCR. Hasilnya ternyata Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif, Bunda.

"Akhirnya semua di rumah dicek juga, dan yang positif juga kaka loly, arsy, dan jiel.. Tolong doanya yaa teman2 semuaaa," tulis Vyndika.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik. Tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi Ashanty, Bunda.

Seperti diketahui, Ashanty pernah mengidap penyakit autoimun. Pada akhir tahun 2019, dia bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Di keluarga Ashanty, hanya Anang Hermansyah dan putra bungsunya, Arsya Hermansyah, yang tidak terpapar virus. Si bungsu Arsya tak bisa menutupi kesedihannya melihat kondisi ibu da kakak-kakaknya.

Simak ungkapan mengharukan Arsya pada ibu dan kakak-kakaknya di halaman berikutnya ya.

Simak juga hikmah yang diambil Fanny Fabriana usai keluarganya terpapar COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia
KONDISI ANAK BUNGSU ASHANTY
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi