sign up SIGN UP search


trending

3 Kisah Unik Bunda Tajir, Makin Kaya Usai Beri Makan 500 Orang Seminggu

Annisa A Selasa, 09 Mar 2021 10:43 WIB
Jasmine Crowe caption
Jakarta -

Kesuksesan bisa datang kepada siapa saja tanpa memandang bulu. Mereka juga bisa menjadi wanita tajir berkat perjuangan yang mereka lakukan. Termasuk deretan Bunda tajir berikut ini.

Berkat jerih payah yang mereka lakukan sejak masih berusia muda, wanita tajir ini berhasil mengembangkan karier. Mereka mampu menjalankan tugas mereka sebagai orang tua sembari berbisnis.

Tak bergantung pada suami, mereka melebarkan sayap di bidang usaha masing-masing. Kini mereka dapat hidup bergelimang harta. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini kisah unik dari para wanita tajir.

Banner Resep Menu Makanan

1. Jasmine Crowe

Wanita 37 tahun ini sukses menjadi miliarder di Amerika Serikat. Seumur hidupnya, Jasmine Crowe biasa membagikan makanan bagi orang-orang kelaparan.

Hatinya tersentuh usai mengetahui fakta bahwa banyak makanan terbuang percuma di Amerika Serikat. Padahal ada 50 juta orang yang mengalami kelaparan di sana.

Dilansir dari CNBC, Jasmine Crowe mulai membagikan makanan kepada 500 orang di setiap minggunya sejak tahun 2027. Ia kemudian terinspirasi untuk membangun sebuah bisnis.

Crowe meluncurkan Goodr, sebuah perusahaan pengelola limbah makanan yang terhubung restoran dengan surplus makanan ke organisasi nirlaba yang membutuhkan makanan.

Pada mulanya Jasmine Crow kerap dipandang sebelah mata karena ia merupakan wanita berkulit hitam. Namun kegigihannya membuahkan hasil yang besar. Selain itu, banyak orang meragukan bisnis Crowe sehingga ia kesulitan mencari investor.

Terus berjuang, perjuangan Crowe dalam merintis bisnis kini membuahkan hasil. Saat ini Jasmine Crowe berhasil mengumpulkan dana dari para investor.

"Saya memiliki teman dan anggota keluarga yang pernah merasakan kelaparan dan hal itu membuatku untuk terus maju. Selama kamu melakukan hal yang disukai, kamu tidak boleh menyerah dengan mimpimu," ujar Crowe.


Sukses tajir melintir, ada juga kisah Bunda tajir yang kelewat pelit. Simak kisah lengkapnya di halaman berikut ini.

Bunda, saksikan juga kisah Putri Keraton Yogyakarta yang sempat magang di restoran dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TAJIR NAMUN KIKIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!