sign up SIGN UP search


trending

3 Kisah Unik Bunda Tajir, Makin Kaya Usai Beri Makan 500 Orang Seminggu

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 09 Mar 2021 10:43 WIB
JADI DESAINER
Tory Burch caption

3. Tory Burch

Bunda tentu sudah tidak asing dengan merek fashion Tory Burch. Mendirikan brand raksasa, Tory Burch memiliki pendapatan sebesar US$1 miliar di 2013.

Wanita asal Pennsylvania itu masuk ke dalam daftar 88 wanita tajir paling berkuasa yang dirilis oleh Forbes pada tahun lalu. Dilansir dari Business Insider, Burch dibesarkan oleh keluarga yang kaya raya.

Burch menggeluti hobinya merancang busana di dapur rumah. Namun Tory Burch malah bekerja sebagai copywriter untuk brand kenamaan Ralph Lauren, Vera Wang dan Harper's Bazaar.

Burch kemudian mendirikan bisnis fashionnya sendiri di tahun 2005. Ia dikenal dengan rancangan sepatu 'Reva' ballet flat yang ikonik. Sepatu ini banyak digemari oleh para wanita pekerja.

Selain baju dan sepatu, Tory Burch juga meluncurkan berbagai jenis aksesori. Salah satu karya Tory Burch yang laris manis di pasaran adalah kacamata hitam.

Desainer 54 tahun itu pertama kali menginjak runway di acara New York Fashion Week 2011. Seumur hidupnya, Burch pernah menikah dua kali dan dikaruniai tiga orang anak. Namun semua pernikahannya berujung pada perceraian.


(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!