sign up SIGN UP search


trending

Terungkap! Alasan Bambang Pamungkas Digugat Eks Istri Siri soal Anak & Nafkah

Asri Ediyati Kamis, 01 Apr 2021 12:10 WIB
PT AIA Financial (AIA), mencari tim yang akan bergabung dengan Bambang Pamungkas. Tim ini akan mewakili Indonesia pada kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong. caption
Jakarta -

Nama Bambang Pamungkas kini santer dibicarakan publik. Bukan soal kabar sepakbola, melainkan gugatan yang dilayangkan wanita yang mengaku mantan istri siri, Amalia Fujiawati. Bambang Pamungkas digugat Amalia lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 18 Maret 2021.

Pihak kuasa hukum Amalia mengutarakan alasan kliennya itu melayangkan gugatan. Ia melayangkan gugatan tentang kasus pengesahan anak, Bunda. Kenapa?

Sang kuasa hukum menyebut, gugatan itu lantaran Bambang Pamungkas menghilang di tengah kondisi Amalia sedang hamil lima bulan. Ia mengatakan, itu merupakan kehamilan kedua Amalia dari pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Bepe itu.


"Dari pernikahan ini telah dikaruniai satu orang anak bernama Lenasia Ayu Anjani, lahir pada 24 Februari 2019, dan pada saat ini, klien saya ibu Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bapak BP, usia kandungan sekitar lima atau enam bulan," kata Ali Nurdin, pengacara Amalia Fujiawati, dilansir InsertLive.

Pihak Amalia pun melayangkan gugatan kepada Bambang Pamungkas karena faktor tersebut, Bunda. "Itu sedikit gambaran kenapa ada gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai asal usul dan nafkah anak," kata Ali.

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa kliennya, Amalia Fujiawati, dan Bepe pernah menikah secara agama Islam alias siri pada 2018. Namun, pernikahan itu belum sempat didaftarkan di KUA. Kini, Amalia dan Bepe telah bercerai, Bunda.

"Pernikahan di Jakarta, statusnya menikah secara agama Islam, dan belum didaftarkan," ungkap Ali.

Usai berpisah, Amalia mengaku dirinya dan Bepe sudah tak menjalin komunikasi lagi. Kendati demikian, Amalia mengaku bahwa Bambang Pamungkas masih memberikan nafkah untuk anaknya tersebut.

"Materi masih memberikan sampai sekarang. Kalau ada pengurangan dari biasanya karena COVID-19 juga, jadi pemasukan ada penurunan. Tapi masih membiayai, cuma bukan masalah semua dibiayai. Ada hal lain yang diperhitungkan," ujar Ali.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga perjuangan dr.Lula Kamal membesarkan putrinya di London, saat jadi single parent, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

AMALIA INGIN BAMBANG AKUI KEDUA ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi