sign up SIGN UP search


trending

Pasutri Tuban Tajir Dadakan Dapat Rp17 M, Menghilang Usai Uangnya Sisa Rp50 Juta

Mutiara Putri Selasa, 06 Apr 2021 15:02 WIB
Back portrait of Asian young couple standing and hugging together looking happy in front of their new house to start new life. Family, age, home, real estate and people concept. Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/ake1150sb
Jakarta -

Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, belum lama ini sempat mendapat perhatian publik, Bunda. Hal ini lantaran warga desa tersebut bagai mendapat durian runtuh.

Warga Desa Sumurgeneng mendapatkan banyak uang setelah tanahnya dibeli oleh Pertamina. Harga yang ditawarkan oleh Pertamina juga sangat tinggi, lho.

Seketika, warga yang tinggal di Desa Sumurgeneng mendadak jadi miliarder. Ada yang mendapatkan uang hingga belasan miliar rupiah. Mereka adalah pasangan Ali Sutrisno dan Siti Nurul.


Kabarnya, mereka mendapatkan uang hingga Rp17 miliar, Bunda. Di awal memiliki uang tersebut, mereka sempat tampil untuk diwawancarai oleh berbagai stasiun televisi.

Saat diwawancarai oleh berbagai media, pasangan ini menjual tanahnya sekitar 2,2 hektar. Mereka pun langsung membeli tiga buah mobil baru, membeli tanah lagi, dan sisanya ditabung.

Banner Mantan Artis FTV Jadi Pengasuh

Kabar terbaru yang didapat, sisa uang yang dimiliki oleh Ali dan Nurul kini tinggal Rp50 juta, Bunda. Bak menghilang ditelan bumi, pasangan ini sekarang justru menolak untuk diwawancarai.

Kira-kira apa alasannya ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi