sign up SIGN UP search


trending

Kisah TKW Dikhianati Suami, Kini Tajir Setelah Dinikahi Pria Pakistan

Annisa A Minggu, 16 May 2021 23:20 WIB
TKW Nadia Ali caption
Jakarta -

Pasangan beda negara selalu punya cerita masing-masing. Kali ini ada kisah Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Bandung, Jawa Barat bernama Nadia Ali.

TKW tersebut menikah dengan seorang warga negara Pakistan. Suaminya bukan lelaki sembarangan, Bunda. Ia merupakan pria kaya raya.

Lewat video di akun YouTube Fitria Denafa, Nadia Ali menceritakan kisah dirinya yang sudah tinggal di Arab Saudi selama lebih dari dua dekade.

"Kalau dulu saya jadi TKW selama 18 bulan di Riyadh. Terus saya balik lagi dan dapat visa di Jeddah. Setelah tiga bulan, saya disuruh pulang oleh majikan saya. Karena saya tidak tahu salah saya, saya tidak mau dipulangin," kata Nadia.

Ia pun dikenalkan dengan seorang pria Pakistan oleh sang majikan. Kala itu Nadia mengira sang majikan hanya bercanda. Apalagi statusnya pada saat itu adalah single mother.

Nadia Ali diketahui telah bercerai dan memiliki anak berusia empat tahun di Indonesia. Ia sempat dikhianati oleh mantan suaminya ketika banting tulang di Arab Saudi sebagai TKW.

Lalu bagaimana pria Pakistan tajir itu menikahi Nadia Ali? TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.


Bunda, saksikan juga video kisah Nadia Vega yang bertemu suami bule di Belanda dan jadi mualaf.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!