sign up SIGN UP search


trending

Pangeran Brunei Abdul Mateen Cari Istri! Ini Kriterianya, Wirda Mansur Masuk?

Asri Ediyati Rabu, 19 May 2021 09:19 WIB
Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam caption
Jakarta -

Tak hanya terkenal di negaranya, sosok Pangeran Brunei Abdul Mateen juga mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pangeran Abdul Mateen menjadi buah bibir lantaran dikenal tampan dan multitalenta.

Ya, selain jago olahraga sepakbola dan tenis, Pangeran Abdul Mateen juga seorang pilot helikopter bersertifikat. Menurut laporan Likely, Sang Pangeran mendapatkan izin terbangnya di Defence Helicopter Flying School, di RAF Shawbury, Inggris.

Pangeran Abdul Mateen juga curi perhatian di ajang SEA Games 2017 dan 2019, Bunda. Ia mewakili negara tercinta untuk olahraga polo.


Tak hanya itu, di usia 18, Pangeran Abdul Mateen masuk ke Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris. Kala itu, ia menjadi salah satu peserta termuda. Ia lulus di tahun 2014 sebagai Letnan Dua. Di 2016, ia juga memperoleh gelar Master di bidang Seni dari SOAS University of London.

Banner Gadis 30 Tahun Ngga Pernah Pacaran

Putra dari Sultan Hassanal Bolkiah, salah satu orang terkaya di dunia, kini tinggal di Istana Nurul Iman, di Brunei, yang memiliki 1.788 kamar, 257 kamar mandi, 5 kolam renang, dan 110 garasi mobil.

Terlepas dari sederet prestasi yang dicapai, kemudian kekayaan dari keluarganya. Rupanya Pangeran Abdul Mateen adalah sosok yang rendah hati, tidak suka memamerkan kekayaan keluarganya.

Sebaliknya, dalam sebuah wawancara dengan GQ Thailand, Pangeran Abdul Mateen lebih tertarik pada kehidupan sederhana, passion-nya, waktu bersama keluarga dan teman, dan pencapaian lainnya.

Pangeran 29 tahun itu juga diketahui masih melajang, atau mungkin ada calon istri tapi sengaja dirahasiakan.

Dalam wawancara tersebut, Pangeran Abdul Mateen memberikan bocoran tentang perempuan yang ia cari, dan mungkin ini kriteria calon istrinya kelak. Enggak neko-neko, ia ternyata ingin didampingi seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh.

"Saya akan mengatakan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh. Seseorang yang sangat sederhana, itulah yang saya suka," ujarnya.

Sederet prestasi Pangeran Abdul Mateen rupanya juga bikin Wirda Mansur kepincut. Hal ini ia ungkap dalam Instagram Storiesnya, walaupun hanya bercanda. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga tips pernikahan beda budaya dari Nadia Vega, yang memiliki suami bule mualaf asal Belanda, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

WIRDA MANSUR INGIN BERJODOH DENGAN PANGERAN ABDUL MATEEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!