sign up SIGN UP search


trending

Gadis 30 Th Tak Pernah Pacaran Nikahi Bule Inggris, Kisahnya Sungguh Indah Bikin Nangis

Mutiara Putri Sabtu, 15 May 2021 13:30 WIB
Yuni dan Bruce caption
Jakarta -

Jodoh memang hal yang tak pernah diduga ya, Bunda, Terkadang jodoh yang dipilihkan Tuhan adalah orang yang dekat dengan Bunda sejak lama, atau orang yang baru bertemu beberapa saat.

Hal ini juga terjadi dengan wanita Indonesia yang sebelumnya tak pernah pacaran, Yuni, dan dinikahi bule Inggris, Bruce. Pertemuan Yuni dan sang suami pun terbilang unik, Bunda. Mereka bertemu di bandara internasional di Singapura.

Pada kanal YouTube YuniLeisure, Yuni dan suami bercerita bagaimana mereka bertemu nih, Bunda. Sang suami berkata bahwa Yuni dan sang suami bertemu tak sengaja saat pemeriksaan imigrasi di bandara.


"Semua orang tau Singapore Airport begitu turun pesawat, di lobi ada escalator. Biasanya aku berjalan, tapi aku capek jadi naik escalator saja. Di sana aku lihat Yuni, jadi sebagai seorang (warga) Inggris, aku persilakan dia jalan duluan," jelas Bruce.

"Pas di imigrasinya ketemu lagi. Enggak tahunya bersebelahan karena emang penuh waktu itu ngantre-nya. Akhirnya ngobrol-ngobrol," ujar Yuni.

Tak sampai di sana, Bunda. Pertemuan Yuni dan Bruce pun berlanjut sampai pengambilan bagasi. Mereka pun kembali berbincang sebelum akhirnya berpisah. Namun, nyatanya mereka kembali bertemu saat sedang mencari taksi, Bunda.

Banner Pria Sopir di ArabBanner Pria Sopir di Arab/ Foto: HaiBunda

"Ambil bagasi dan ketemu lagi dengan Yuni. Sampai menunggu taksi pun ketemu," kata Bruce.

Karena mereka terus bertemu, akhirnya Bruce pun menawarkan Yuni untuk saling berganti nomor telepon, Bunda. Bruce bahkan mengajak Yuni untuk menonton Formula 1 di Harbour.

Yuni pun menyetujui untuk bertemu dan menonton F1 bersama, Bunda. Di sana, keduanya sangat senang dan menikmati hari-hari mereka bersama. Bruce kemudian menanyakan apakah Yuni memiliki kekasih.

"Kata dia (Bruce) 'kamu punya pacar?' enggak saya enggak punya pacar. Ya iyalah. Emak (Yuni) itu umur 30 tahun belum pernah sama sekali punya pacar. Emak juga enggak pernah pacaran," aku Yuni.

Karena pertemuan di Bandara Singapura, kini Yuni pun resmi menikah dengan bule Inggris, Bruce. Bagaimana keduanya memutuskan untuk menikah, ya?

Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

BRUCE DAN YUNI MEMUTUSKAN UNTUK MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi