sign up SIGN UP search


trending

Mommy ASF Ungkap Cerita di Balik Viralnya 'Layangan Putus', Ternyata...

Muhayati Faridatun Kamis, 27 May 2021 19:05 WIB
Eca Prasetya alias Mommy ASF caption
Jakarta -

Cerita Layangan Putus sempat mencuri perhatian netizen setelah viral di Facebook, pada akhir 2019 lalu. Bunda sudah pernah membaca kisahnya? Atau masih penasaran dengan cerita di balik itu?

Sekadar flashback, Layangan Putus bercerita tentang seorang dokter yang dikhianati suami. Diam-diam, sang suami menikah lagi dengan perempuan lain. Hingga akhirnya, pernikahan sang dokter pun kandas.

Kala itu, banyak netizen bertanya-tanya, apakah itu kisah nyata? Benarkah itu pengalaman pribadi sang penulis, yakni Mommy ASF? Nah, untuk menjawab rasa penasaran Bunda, wanita bernama Eca Prasetya ini akhirnya mengungkap cerita di balik viralnya Layangan Putus.


"Setelah teman saya bilang punya antologi (buku kumpulan cerpen), sampai rumah saya buka laptop, ketik ah. Biasanya yang sedang fresh itulah yang dituangkan," ujar Mommy ASF, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.

Ia mengatakan, hobi menulis itu mulai 2019. Tepatnya setelah mengalami pukulan berat dalam hidupnya. Pemilik nama lengkap Eka Nur Prasetyawati ini lalu mencurahkan isi hatinya, lalu mempublikasikan tulisannya lewat sebuah grup di Facebook.

"Tulisan saya diedit teman karena masih berantakan banget. Lalu, saya upload ke grup Komunitas Bisa Menulis," ungkap wanita yang juga berprofesi sebagai dokter hewan ini.

Mommy ASF sangat bangga karena awalnya, cerita Layangan Putus itu mendapat banyak respons baik dari netizen. Ia mengaku bahagia lantaran karyanya itu dihargai para pembaca. Namun setelah beberapa hari berlalu, tulisan itu mengundang kehebohan, Bunda.

Apa yang terjadi benar-benar tak terduga. Mommy ASF pun memutuskan untuk menghapus tulisan itu. Lalu, bagaimana nasib kisah Layangan Putus setelah ditarik dari media sosial?

Yuk Bunda tonton cerita Mommy ASF selengkapnya dalam video Intimate Interview di bawah ini.

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi