sign up SIGN UP search


trending

Ironi di Balik Nama Putri Meghan Markle & Pangeran Harry yang Catut Nama Ratu

Annisa Afani Selasa, 08 Jun 2021 11:16 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry caption
Jakarta -

Pembawa acara asal Inggris, Piers Morgan belum lama ini kembali angkat suara, Bunda. Kali ini, pria tersebut mengungkit soal nama putri Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru dilahirkan.

Mengutip dari Daily Mail, Morgan menyebut bahwa nama panggilan Ratu yang disematkan pada bayi perempuan Harry dan Meghan cukup ironis. Karena beberapa waktu ke belakang, pasangan tersebut mengeluarkan pernyataan negatif pada kerajaan dan monarki.

Duke dan Duchess of Sussex itu mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan nama Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor, Bunda. Hal itu tampaknya cukup mengejutkan Istana Buckingham.


"Ini cukup ironis, bukan? Anda memiliki pasangan yang telah merusak Keluarga Kerajaan dan monarki selama beberapa minggu terakhir dan mereka menamai bayi itu dengan nama Ratu," jawabnya, dikutip pada Senin (7/6/2021).

Selain itu, Morgan juga penasaran soal nama tersebut, Bunda. Ia menduga bahwa penamaan Lili pada bayi tersebut diharapkan menjadi jembatan untuk 'berdamai' dengan seluruh keluarga kerajaan.

Banner Mbok De Blora

"Mungkin itu cara mereka untuk menjangkau (keluarga kerajaan). Seperti yang dikatakan orang Amerika kepada para bangsawan yang menginginkan semacam akhir dari perseteruan yang sedang berjalan," tutur pria berusia 56 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Morgan pun turut memberi beberapa pesan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Bunda. Katanya, sebetulnya aksi yang menempatkan bayi baru lahir dalam situasi tersebut menjadi hal tak terpuji.

"Saya selalu berpikir ketika bayi baru lahir, saya sendiri sudah memiliki empat (anak), itu kasar untuk menempatkan miring negatif padanya. Pada saat seperti itu. Saya berharap yang terbaik untuk mereka semua. Ada empat di keluarga sekarang. Saya berharap mereka selalu sukses dan panjang umur serta bahagia," katanya.

Untuk Bunda ketahui,'Lilibet' sendiri merupakan nama yang diciptakan oleh Ratu Elizabeth ketika dia masih terlalu kecil untuk mengucapkan nama secara lengkap.

Hingga saat ini, istana Buckingham belum memberi informasi soal kapan Ratu Elizabeth akan memberi selamat atas kelahiran cicit ke-11-nya itu. Selain itu, belum jelas pula soal ada di urutan berapa, bagaimana status Lili, dan apakah bayi perempuan tersebut akan diberi penghormatan atas kelahirannya.

Dan untuk kembali diingat, ketegangan yang terjadi antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan terjadi usai interview yang mereka hadiri bersama Oprah Winfrey pada Maret lalu.

Dalam obrolan tersebut, mereka menuduh adanya salah seorang bangsawan yang tidak disebutkan namanya, melakukan perlakuan rasis tentang warna kulit putra mereka Archie dan mengklaim bahwa bangsawan di sana gagal membantu Duchess ketika dia berniat bunuh diri.

Beberapa waktu yang lalu, Harry juga berbicara dengan Oprah tentang kesehatan mental untuk Apple TV+. Di sana, ia menyarankan ayahnya, Pangeran Charles, telah membiarkan anak-anaknya 'menderita' saat berhadapan dengan media dan menjadikan hal tersebut menjadi pengalaman negatif baginya.

Simak kisah selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Arti nama anak Rinni Wulandari, ternyata terinspirasi dari nama stasiun di Paris, Bunda. Simak ceritanya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MEGHAN MARKLE LAHIRKAN ANAK KEDUA, BERIKUT NAMA DAN ARTINYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi