sign up SIGN UP search


moms-life

Sahabat Putri Diana Prediksi Nasib Pernikahan Harry & Meghan, Langgeng atau Pisah?

Annisa Karnesyia Minggu, 06 Jun 2021 18:10 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 27:  Prince Harry and Meghan Markle during an official photocall to announce the engagement of Prince Harry and actress Meghan Markle at The Sunken Gardens at Kensington Palace on November 27, 2017 in London, England.  Prince Harry and Meghan Markle have been a couple officially since November 2016 and are due to marry in Spring 2018.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) caption
Jakarta -

PernikahanĀ Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap mengundang perhatian media di seluruh dunia. Tak sedikit netizen hingga peramal ikut memprediksi nasib rumah tangga pasangan ini, Bunda.

Termasuk sahabat mendiang ibunda Pangeran Harry, Putri Diana, yang juga seorang peramal, Sally Morgan. Belum lama ini, Morgan mengungkapkan pendapatnya tentang nasib pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Kebanyakan orang meramalkan bahwa pernikahan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu tidak akan bertahan lama. Tapi, Morgan justru meyakini sebaliknya, Bunda.


"Saya tahu, banyak prediksi mengatakan bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama. Tetapi, saya pikir pernikahan mereka akan bertahan lama," kata Mogran, dikutip dari Geo News.

Banner Raeni

Menurut Morgan, Meghan Markle yakin bahwa pernikahannya dengan Pangeran Harry akan berjalan seperti yang dia inginkan. Morgan juga tidak melihat ada keraguan dalam diri Meghan, Bunda.

"Itu akan berjalan semestinya. Saya pikir memang tidak ada keraguan tentang semua keputusan yang telah diambil (Meghan) dan ini berjalan seperti yang dia inginkan. Tidak ada keraguan untuk itu semua," ujarnya.

Sosok Sally Morgan memang cukup dekat dengan mendiang Putri Diana. Morgan mengenalnya dari Lady Sarah McCorquodale, kakakĀ Putri Diana.

Morgan sendiri tak banyak bicara tentang ramalannya terkait pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, serta hubungan mereka dengan keluarga kerajaan. Seperti kita tahu, banyak kritik pedas diterima Pangeran Harry dan Meghan, terlebih sejak keluar dari Kerajaan Inggris dan memutuskan hidup di Amerika.

Penulis Inggris, Lady Colin Campbell, pernah mengklaim bahwa hubungan keduanya tidak akan bertahan lama. Hal ini karena banyak kritik dan serangan yang diterima Meghan, Bunda.

"Dia dan Harry tidak akan bertahan lama. Begitu dia menjadi Duchess of Sussex, semua orang tidak akan menyukainya," kata Campbell, dilansir Express.

Pernyataan Campbell ini mendapat kritik pedas dari penggemar Meghan Markle. Apa kata mereka?

Baca di halaman berikutnya ya.

Simak juga tips langgeng pernikahan pasangan musisi senior Dewi Gita dan Armand Maulana, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KATA FANS MEGHAN MARKLE TENTANG RAMALAN PERNIKAHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi